home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WINNER Mengaku Tersentuh dengan Perlakukan Hangat Artis Senior SM Entertainment

Rabu, 18 April 2018 13:47 by fzhchyn | 2464 hits
WINNER Mengaku Tersentuh dengan Perlakukan Hangat Artis Senior SM Entertainment
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Panggung musik Korea di bulan April ini diramaikan oleh banyak artis, mulai dari grup rookie yang baru debut hingga grup senior legendaris yang comeback. WINNER adalah salah satu grup yang comeback dan melakukan promosi di waktu yang bersamaan dengan para artis dari agensi lain.

Saat menjadi bintang tamu program radio SBS ‘Park So Hyun’s Love Game’ pada 17 April kemarin, member WINNER berbicara tentang para senior dari agensi SM Entertainmnet yang mengucapkan selamat atas kemenangan mereka di acara musik.

Sebelumnya, WINNER berbagi cerita terkait album kedua mereka ‘EVERYD4Y’ yang rilis 4 April lalu tersebut, di mana para member ikut berpartisipasi dalam pembuatannya. Lagu utamnya ‘Everyday’ juga menuai banyak cinta yang terbukti dengan langsung mendapat predikat all-kill sesaat setelah rilis serta telah beberapa kali menang di program musik.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Tentang comeback grupnya yang terbilang sukses ini, sang leader Kang Seungyoon mengatakan, “Kami merayakannya sendiri bersama staff saat mendapat peringkat pertama di chart musik, jadi memenangkan peringkat pertama di program musik terasa sedikit berbeda karena ini seperti menerima penghargaan di depan penonton dan artis lainnya.”

Lee Seunghoon menambahkan, “Promosi kita kali ini bersamaan dengan TVXQ, Super Junior, dan EXO-CBX. Mereka memberika kami banyak masukan dan juga memberi kami selamat. Kami bermimpi menjadi artis saat melihat mereka di masa lalu, jadi mendapat ucapan selamat dari mereka sangat menyentuh.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)