home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Aktor dan Aktris yang Dikonfirmasi Gabung ke Sekuel Drama Thriller 'Voice 2'

Rabu, 18 April 2018 13:10 by muthiasp | 1992 hits
Inilah Aktor dan Aktris yang Dikonfirmasi Gabung ke Sekuel Drama Thriller 'Voice 2'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di Korea Selatan kebanyakan drama bergenre thriller atau crime yang jika digemari akan lanjut ke musim kedua, salah satunya adalah drama OCN ‘Voice’. Baru-baru ini, tim produksi mengumumkan siapa aktor dan aktris yang bergabung ke proyek baru mereka ini.

Di musim pertama jajaran pemainnya ada aktor Jang Hyuk, aktris Lee Ha Na, aktor Baek Sung Hyun, Son Eun Soo, Kim Jae Wook, hingga Yesung Super Junior. Di musim kedua ini, Lee Ha Na kembali didapuk menjadi aktris utama memerankan karakter Kang Kwon Joo.

Sayangnya aktor Jang Hyuk tidak bisa bergabung dan digantikan oleh aktor tampan Lee Jin Wook, yang sebelumnya menarik perhatian publik lewat perannya di drama SBS ‘Returns’. Drama ‘Voice 2’ ini masih menceritakan tentang kehidupan operator nomor darurat 112 di Korea yang membantu dalam melawan kejahatan.

Baca juga: Lee Ha Na Dipastikan Gabung Lagi ke Sekuel Drama 'Voice 3', Bagaimana dengan Lee Jin Wook?

Karakter utama wanita Kang Kwon Joo memiliki kemampuan lebih dalam pendengarannya, di mana ia bisa mendengar suara-suara disekitar para penelepon yang membuatnya bisa mengetahui lokasi, mengidentifikasi siapa pelaku, serta tipe kejahatan yang menimpa korban.

Tim produksi merasa Lee Jin Wook cocok untuk memerankan karakter utama pria Do Kang Woo, seorang detektif yang ahli tetapi di sisi lain menyimpan luka mendalam yang tidak diketahui siapapun, “Kamu harap penonton bisa menantikan kerjasama sempurna antara Lee Jin Wook dan Lee Ha Na”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)