home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yunho dan Sederet Seleb Korea Ini Muncul jadi Karakter Game Jelang Penayangan Variety Show 'Dunia'

Rabu, 18 April 2018 14:39 by dodo07 | 1618 hits
Yunho dan Sederet Seleb Korea Ini Muncul jadi Karakter Game Jelang Penayangan Variety Show 'Dunia'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Sebelumnya, salah satu member boy group legend TVXQ, Yunho telah dikonfirmasi bakal membintangi variety show berkonsep game berjudul ‘Dunia: First Time Meeting The World' . Menurut beberapa sumber, variety show ini bakal diproduseri oleh Park Jin Kyung dan Lee Jae Suk dan bekolaborasi dengan Nexon game 'Durago: Wild Lands', sebuah perusahaan game terbesar nasional.

Acara ini sendiri akan menggabungkan dunia entertainment dengan games. Menurut kru, kata ‘Dunia’ sendiri diambil dari bahasa Melayu, Indonesia, dan Swahili yang berarti dunia. Game ini juga terinspirasi dari mobile game ‘Durango', gameplay survival di era dinosaurus.


Image source: MBC

Jelang penanyangan acara tersebut, pihak MBC selaku rumah produksi mengumumkan beberapa nama yang bakal menemani Yunho di acara tersebut. Mulai dari Jung Hyesung, Luda Cosmic Girl, Kwon Hyunbin, Sam O'chiri, Donspike, Goo Jasung, Hanseul, Austin Kang, dan Dindin. Para seleb ini pun telah diperkenalkan dalam bentuk karakter game di poster ‘Dunia: First Time Meeting The World'  yang belum lama ini dirilis.

Baca juga: Ada Pertandingan #AsianGames2018, Deretan Program Hiburan Korea Batal Tayang Minggu Ini

Sebagai karakter untuk game, kesepuluh karakter dari para seleb ini akan memiliki kemampuan khusus dan kelemahan dalam menjalani misi survival di dalamnya. Variety show game ini direncanakan tayang pada 3 Juni mendatang di stasiun tv MBC.

Sementara itu, sesuai dengan homepage variety show ‘Dunia: First Time Meeting The World'  yang telah dirilis, diketahui jika di lamannya akan menyediakan 3 menu di dalamnya yaitu Diary, Karakter, dan Partisipasi Pemirsa. Menu Diary akan berisi tentang perjalanan para karakter di dalam program tersebut. Menu kedua yaitu Karakter yang berisi sepuluh karakter yang akan menjalani misi survival. Dan menu 'Partisipasi Penonton', yang sayangnya belum dijelaskan lebih lanjut di dalam homepage.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)