home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Dapat Pengalaman Tak Terlupakan Bareng Glenn Fredly Di 'After Hours Music GTV'

Rabu, 18 April 2018 14:30 by gsakareza | 1047 hits
Siap Dapat Pengalaman Tak Terlupakan Bareng Glenn Fredly Di 'After Hours Music GTV'
Image source: kapanlagi.com

DREAMERS.ID - After Hours Music GTV kembali diadakan untuk menghibur para pecinta musik. Kali ini, penyanyi kondang Glenn Fredly akan tampil dalam event mini konser 'After Hours Music GTV '. Gaya musik R&B dengan alunan musik dari Glenn Fredly bisa menghanyutkan suasana bagi penikmatnya.

Pada kesempatan kali ini Glenn kembali hadir untuk memanjakan waktu santai bersama rekan maupun keluarga para urbaner’s. Event ini akan diadakan di The Pallas, 26 April 2018. Venue tersebut dapat memberikan suasana yang dapat membangun emosional  untuk melepas lelah setelah seharian beraktivitas.

'After Hours Music With Glenn Fredly' akan menyajikan penampilan terbaik dari sang bintang. Glenn Fredly sendiri menjanjikan pengalaman yang tidak akan terlupakan dengan menampilkan aksi specialnya membawakan lagu-lagu lawas yang pernah merajai tangga lagu Indonesia dan tentunya membuai para pecinta musik tanah air dengan lagu-lagunya yang syahdu serta melekat dibenak pemirsa setia GTV. 


Image source: okezone.com

Glenn Fredly memang merupakan penyanyi yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitas vokal maupun musikalitasnya. Ia telah mencetak berbagai lagu hits seperti 'Januari', 'Akhir Cerita Cinta', 'Sekali Ini Saja', 'You Are My Everything', dan masih banyak lagi.

Jangan lewatkan keseruannya yang akan diselenggarakan pada hari Kamis, 26 April 2018, mulai pukul 19.00 WIB di The Pallas - SCBD Jakarta. Hanya di After Hour Music persembahan GTV.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)