home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya Dukungan Member Red Velvet untuk Joy di Drama 'Tempted'

Rabu, 18 April 2018 16:35 by fzhchyn | 1529 hits
Manisnya Dukungan Member Red Velvet untuk Joy di Drama 'Tempted'
Image source: Twitter/Red Velvet

DREAMERS.ID - Salah satu member girl group Red Velvet, Joy saat ini tengah disibukkan dengan proyek drama terbarunya yang berjudul ‘Tempted’. Dukungan penuh pastinya diberikan oleh para member untuk gadis pemilik nama asli Park Sooyoung ini.

Baru-baru ini diketahui bahwa beberapa member Red Velvet seperti Irene dan Seulgi mengunjungi lokasi syuting drama MBC Tempted untuk memberikan semangat tak hanya kepada Joy, tapi juga pemain lain dan staf drama.

Pada 18 April, SM Entertainment membagikan foto saat mereka berada di lokasi syuting bersama Joy berpose di depan sebuah food truck. Dalam banner-nya tertulis “Untuk anggota staf drama ‘Tempted’~ silakan nimkati makanannya dan semangat!”

Baca juga: Diteriaki Staf, Fans Tuntut SBS Minta Maaf Pada Joy Red Velvet

Selain itu, ada juga sebuah tulisan yang berisi pesan untuk menyemangati Joy. “Kami di sini untukmu, Sooyoung! Semangat! Hwaiting~” dan Joy pun berpose imut bersama rekan satu grupnya di samping tanda itu.

Staf produksi drama ‘Tempted’ mengatakan, “(Park Sooyoung) selalu ceria saat syuting. Para member Red Velvet menonton drama dan memberinya banyak dukungan. Tak hanya mengirim food truck tapi juga datang ke lokasi. Staf dan pemain lainnya merasa tersentuh dengan kesetiaan dan dukungan mereka.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)