home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Cuma Usia, Hal Ini Juga Hampir Jadi Alasan Batalnya Pernikahan Ham So Won dan Suami

Kamis, 19 April 2018 07:00 by dodo07 | 7809 hits
Bukan Cuma Usia, Hal Ini Juga Hampir Jadi Alasan Batalnya Pernikahan Ham So Won dan Suami
Image source: the huffingtonpost

DREAMERS.ID - Pernikahan Ham So Won dan Jin Hua memang menjadi perbincangan belakangan ini. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 17 April 2018 ini memiliki jarak usianya yang terpaut jauh yaitu 18 tahun. Tak ayal, pro dan kontra pun menimpa pasangan ini.

Terkait pro dan kontra yang tengah mengarah ke pernikahan mereka, belum lama pasangan Ham So Won dan Jin Hua menyampaikan fakta yang tak kalah mengejutkan. Dimana ternyata pasangan ini tidak mendapat restu dari orang tua mereka. Hal mengejutkan ini mereka sampaikan langsung dalam wawancara di program ‘One Night TV Entertainment’ di SBS.

Dalam wawancara tersebut, Jin Hua sempat curhat bagaimana awal ia bisa jatuh hati dengan aktris yang berusia lebih tua 18 tahun dari nya tersebut. Ia mengaku telah menyukai Ham So Won sejak pandangan pertama dan melamarnya setelah berkencan selama sebulan.

Baca juga: 5 Artis Wanita Korea Ini Pilih Pasangan yang Lebih Muda

Namun mereka mengalami banyak kesulitan, karena ditentang oleh pihak orang tua. “Ayahku bilang ia akan memutuskan hubungan ayah dan anak jika aku menikahinya,” ujar Jin Hua.

Hal serupa pun disampaikan oleh aktris berusia 42 tahun tersebut. “Ibuku hanya mengatakan satu hal. Ia memintaku untuk berhenti,” ujarnya. Walau mendapat pertentangan dari pihak keluarga, namun hal ini tidak menghalangi niat pasangan beda usia 18 tahun ini untuk meresmikan hubungan mereka arah yang lebih serius dalam ikatan pernikahan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)