home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chris Pratt Akhirnya Buka Suara Mengenai Perceraiannya Dengan Anna Faris

Kamis, 19 April 2018 11:10 by gsakareza | 2447 hits
Chris Pratt Akhirnya Buka Suara Mengenai Perceraiannya Dengan Anna Faris
Image source: foxlife.it

DREAMERS.ID - Setelah delapan tahun menikah, Chris Pratt dan Anna Faris memutuskan untuk berpisah pada tahun lalu. Setelah perceraiannya diresmikan, hanya Anna Faris yang berani berbicara kepada publik mengenai perpisahannya, meski sebenarnya ia lebih banyak membahas anaknya, yaitu Jack Pratt.

Selama itu, pemain film 'Avengers: Infinity War' tersebut sama sekali bungkam untuk membicarakan tentang percerainnya. Kesibukannya syuting untuk film Marvel tersebut, juga untuk film 'Jurassic World: Fallen Kingdom' membuatnya mudah menghindari pertanyaan dari media.


Image source: buzzfeed.com

Namun kini, untuk pertama kalinya ia angkat bicara mengenai percerainnya. Saat Entertainment Weekly's Summer Movie Preview, ia mengungkapkan, "Perceraian itu payah. Tapi akhirnya yang terpenting itu adalah anak kami tetap mendapatkan kedua orang tua yang selalu menyayanginya."

Baca juga: Chris Pratt Ungkap Alasan Ragu Perankan Indiana Jones

"Kami selalu mencari dan menemukan cara untuk melakukan hal ini dengan tetap berteman dan baik kepada satu sama lain. Ini tidak ideal, tapi ya, aku kira kami berdua melakukan lebih baik dari yang kami kira," lanjut Chris dilansir dari E! Online (19/4).

Di sesi wawancara beberapa waktu lalu, Anna Faris juga membahas bagaimana ia dan Chris tetap kompak dalam mengurus anaknya. "Kami masih bersahabat dan menyayangi satu sama lain. Kami selalu memberikan Jack rasa cinta kami, membuatnya terus bahagia, dan memastikan banyak orang-orang baik di sekitarnya. Dan hasilnya, Jack juga ikut bahagia."

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)