home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Jepang Terbaru SHINee Bareng Mendiang Jonghyun Dominasi Chart Musik!

Kamis, 19 April 2018 12:39 by muthiasp | 1443 hits
Album Jepang Terbaru SHINee Bareng Mendiang Jonghyun Dominasi Chart Musik!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah melewati masa duka mendalam atas kepergian salah satu membernya, SHINee tetap melanjutkan karir demi para penggemar setia. Mereka pun baru saja merilis album Jepang terbaru yang sukses mendominasi berbagai tangga musik.

Album baru itu bertajuk ‘SHINee The Best From Now On’ yang dipasarkan ke berbagai toko Tower Records pada 18 April kemarin. Dalam album itu terdapat total 20 lagu termasuk dengan lagu terbaru ‘From Now On’ yang sukses membuat seluruh penggemar menangis.

Pasalnya, tidak hanya memiliki lirik yang menyentuh tentang kecintaan dan rasa terima kasih mereka terhadap para penggemar yang selalu setia mendukung hingga saat ini. Dalam lagu tersebut masih terdapat suara mendiang Jonghyun, yang rupanya sudah direkam sejak tahun 2017 lalu.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Album ‘The Best From Now On’ pun sukses menempati peringkat puncak Oricon Daily Album Chart karena diperkirakan terjual sebanyak 65 ribu unit dalam sehari. Selain itu, album tersebut juga langsung merangsek masuk posisi satu iTunes Top Album Charts di total 15 negara.

Jepang, Romania, Chili, Peru, Qatar, Thailand, Hongkong, Arab Saudi, Taiwan, Malaysia, Singapura, Sri Lanka, Filipina, beberapa negara Uni Emirat Arab, dan tentunya Indonesia. Bersamaan dengan perilisan album itu, lima tower tertinggi di Jepang ikut merayakan dengan cara menyalakan lampu sesuai warna resmi fandom SHINee, yaitu pearl aqua.

 

(mth/Image source: TOWER_Shibuya)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)