home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocak Banget! BTS Ungkap Top 5 Episode 'Run BTS' Paling Populer

Kamis, 19 April 2018 14:07 by fzhchyn | 19524 hits
Kocak Banget! BTS Ungkap Top 5 Episode 'Run BTS' Paling Populer
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tak hanya berkarya lewat musik, BTS juga punya cara sendiri untuk menghibur para penggemarnya. Grup asuhan Big Hit Entertainment ini punya variety show mingguan berjudul Run BTS yang tayang melalui channel Naver V Live.

Dalam program itu, para member BTS kerap menunjukkan sisi kocak mereka dengan melakukan berbagai hal baru dan juga tantangan. Sudah tayang sejak tahun 2015, tak terasa ‘Run BTS’ sudah menayangkan hampir 50 episode.

Dan pada episode ke-49 yang tayang Selasa (17/4) kemarin, pelantun hits ‘DNA’ ini melakukan throwback dengan melihat kembali highlight dari beberapa episode ‘Run BTS’ yang telah ditayangkan. Mereka juga mengungkapkan Top 5 episode ‘Run BTS’ yang paling populer berdasarkan jumlah views dan hearts.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Untuk video dengan jumlah views paling banyak, urutan pertama diraih episode 31 di mana mereka bermain ‘kung kung tta’ games, kedua episode 11 dimana BTS berubah menjadi murid SMA, ketiga episode 20 yaitu kompetisi memasak makanan Korea, keempat episode photoshoot mission, dan kelima episode 12 saat mereka berakting dengan setting kantor polisi.

Sementara untuk video dengan hearts terbanyak posisi pertama masih sama diduduki oleh episode 31 ‘kung kung tta’ games, kedua episode 33 photoshoot mission, ketiga episode 32 spesial Natal, keempat episode 34 saat mereka bermain bingo game dan puzzle, dan yang kelima episode 35 di mana mereka berkompetisi membuat kimchi.

Kalau episode favoritmu yang mana Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)