home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Jung Hae In Nyaris Batal Jadi Pemain Utama Drama JTBC 'Something in the Rain'!

Kamis, 19 April 2018 13:33 by muthiasp | 3919 hits
Duh, Jung Hae In Nyaris Batal Jadi Pemain Utama Drama JTBC 'Something in the Rain'!
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama terbaru JTBC ‘Something in the Rain’ kini sedang menjadi tontonan yang paling menyedot perhatian publik. Chemistry yang ditunjukkan oleh Jung Hae In dan Son Ye Jin mampu membuat penonton terhanyut. Namun sebenarnya, Jung Hae In nyaris batal jadi pemain utamanya lho.

Seperti yang diketahui, Jung Hae In sangat sibuk wara-wiri di layar kaca dan layar lebar sepanjang dua tahun ini. Ia total membintangi lima drama, diantaranya tvN ‘Goblin’, MBC ‘Night Light’, SBS ‘While You Were Sleeping’, hingga tvN ‘Prison Playbook’. Serta dua film tiga film, yaitu ‘The King’s Case Note’, ‘Age of Blood’, dan ‘Heung Boo’.

FNC Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengungkapkan bahwa Jung Hae In hampir melewatkan proyek drama ‘Something in the Rain’ lantaran sudah mengajukan libur selama dua bulan, akibat kelelahan menjalani serangkaian proyek akting tersebut.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Namun ketika dianalisa, naskah dan karakter di drama yang juga berjudul ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ itu sangat bagus dan tidak boleh dilewatkan, “Ketika Jung Hae In membaca naskahnya, dia langsung mengatakan ingin bermain dan akhirnya dia terpilih jadi pemeran utama. Dia sangat beruntung”.

Jung Hae In sendiri bukan satu-satunya aktor yang ditawarkan untuk memerankan karakter utama pria Seo Joon Hee. Beberapa nama aktor sudah ditawarkan namun menolak, hingga akhirnya jatuh kepada aktor berusia 30 tahun itu. Hasilnya, ia bisa memerankannya dengan baik dan memunculkan chemistry manis bersama Son Ye Jin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)