home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Barunya Sukses, Tarif Bayaran Iklan Jung Hae In Dilaporkan Naik 4x Lipat!

Kamis, 19 April 2018 15:32 by muthiasp | 1565 hits
Drama Barunya Sukses, Tarif Bayaran Iklan Jung Hae In Dilaporkan Naik 4x Lipat!
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Jung Hae In menjadi salah satu aktor terpanas saat ini. Ia laris manis wara wiri di berbagai proyek drama maupun film Korea. Akibat popularitasnya itu, kini tarif bayaran iklan aktor tampan itu dilaporkan naik drastis ke angka fantastis.

Pria berusia 30 tahun itu kini sedang membintangi drama terbaru JTBC ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ atau ‘Something in the Rain’. Drama itu sangat populer terbukti dari raihan rating yang terus meningkat setiap minggunya, bahkan sudah ditetapkan sebagai tontonan paling populer saat ini.

Berdasarkan sumber dari industri periklanan Korea, secara mengejutkan drama ‘Something in the Rain’ melampaui rekor pendapatan iklan drama populer JTBC lainnya, yaitu ‘Strong Woman Do Bong Soon’, ‘Woman of Dignity’, dan ‘Misty’. Hal itu berdampak pula pada tarif minimum bayaran pemainnya untuk membintangi sebuah iklan.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Menurut seorang insider, bayaran Jung Hae In untuk sebuah iklan selama setahun adalah sebesar 1,94 miliar rupiah. Kini insider memprediksi bayaran aktor yang sudah selesai wajib militer itu meningkat drastis ke angka 500-600 juta won atau setara dengan 6,49 – 7,79 miliar rupiah untuk jangka kontrak setahun.

Saat dimintai konfirmasi tentang isu tersebut, FNC Entertainment selaku agensi yang menaunginya tidak ingin membeberkan lebih detil seputar bayaran sang aktor, “Sulit untuk mengkonfirmasi detil tentang bayarannya. Tapi benar ia mendapatkan banyak tawaran iklan”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)