home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kawasaki-Bajaj Kolaborasi Tembus Pasar Indonesia

Senin, 18 Maret 2013 16:40 by miko | 2271 hits
Kawasaki-Bajaj Kolaborasi Tembus Pasar Indonesia
motorexpertz.com

Pasar otomotif terutama sepeda motor mengalami penurunan. Untuk menghindari persaingan, Kawasaki dan Bajaj pun melakukan kolaborasi untuk pasar Indonesia, rencananya produk terbaru hasil kolaborasi ini pun akan hadir pada tahun ini.

Sebelumnya, menjelang akhir tahun lalu, Kawasaki Heavy Industries dan Bajaj Auto telah sepakat melakukan kerjasama, khususnya untuk penetrasi pasar Indonesia dan Brazil, sebelum Bajaj sukses di Filipina dengan menggandeng Kawasaki dan sukses mendapatkan 45 persen pasar.

Kabarnya produk tersebut akan berlogo Kawasaki-Bajaj dengan desain baru. Tetapi jika berkaca pada kerjasama Kawasaki-Bajaj dari Filipina, tetap menggunakan produk-produk milik Bajaj yang ditambah logo Kawasaki.

Baca juga: Pelaku Tusuk Leher Sendiri, Begini Suasana Mencekam Jepang Usai Penikaman Massal Tewaskan Anak-anak

Diprediksi produk baru Kawasaki-Bajaj adalah Pulsar 200NS. Nakedbike bergaya streetfighter ini memiliki penampilan atraktif.

“Yaa..ditunggu saja perihal program tersebut. Tunggu tanggal mainnya,” Tutur sumber internal PT Kawasaki Motor Indonesia.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)