home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Padahal Belum 'Mepet', Go Kyung Pyo Umumkan Siap Masuk Wajib Militer Bulan Depan!

Jumat, 20 April 2018 10:53 by muthiasp | 1196 hits
Padahal Belum 'Mepet', Go Kyung Pyo Umumkan Siap Masuk Wajib Militer Bulan Depan!
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Seperti yang diketahui, seluruh pria di Korea Selatan diharuskan menjalani wajib militer jika memenuhi syarat-syarat yang ditentukan, termasuk para selebriti. Namun tidak sedikit selebriti yang memilih wamil di saat-saat umurnya mendekati usia 30 alias mepet.

Wajib militer di negeri ginseng sudah bisa dimulai dari usia 18 tahun dan paling lambat masuk di usia 30 tahun. Berbeda dengan beberapa selebriti yang biasanya baru masuk ketika sudah deadline-nya, aktor tampan Go Kyung Pyo justru memilih mendaftarkan diri lebih awal.

Melalui agensinya CLN Company, cowok kelahiran 1990 itu mengumumkan bahwa siap untuk menjalani wajib militer di bulan depan, tepatnya 21 Mei 2018. Ia pun memenuhi syarat, baik dari segi administrasi maupun kesehatan, untuk bertugas sebagai tentara aktif.

Baca juga: Go Kyung Pyo Alami Kenaikan Berat Badan, Netizen: Enggak Stress dan Bahagia

“Aku akan memenuhi kewajibanku sebagai pria Korea dan menyelesaikan wajib militerku dengan rajin dan penuh semangat. Itu mungkin terasa lama untuk sebagian dari kalian dan mungkin waktu yang singkat bagi orang lain, tapi aku akan melakukan yang terbaik untuk tumbuh sebagai pribadi yang lebih baik. Terima kasih,” ujar sang aktor.

Lebih lanjut, CLN Company menambahkan bahwa Go Kyung Pyo berencana untuk masuk wajib militer dengan tenang tanpa ada acara perpisahan formal maupun keramaian. Namun belum diungkap di mana lokasi pelatihan dasar militer atau tempat bertugasnya nanti.

Sementara itu, Go Kyung Pyo berhasil mencuri perhatian publik dengan bermain dalam sederet drama populer, seperti ‘Flower Boy Next Door’, ‘Reply 1988’, ‘Incarnation of Envy’, ‘Chicago Typewriter’, dan yang terakhir drama ‘Cross’ serta film 'Seven Years of Night'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)