home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Menantang Maut Melawan Dinosaurus Di Final Trailer 'Jurassic World: Fallen Kingdom'

Jumat, 20 April 2018 14:24 by gsakareza | 1564 hits
Aksi Menantang Maut Melawan Dinosaurus Di Final Trailer 'Jurassic World: Fallen Kingdom'
Image source: comingsoon.net

DREAMERS.ID - Film 'Jurassic World: Fallen Kingdom' telah merilis trailer finalnya. Trailer tersebut kembali memperlihatkan keganasan dinosaurus bernama Indoraptor yang menjadi spesies reptil paling berbahaya. Indoraptor memiliki penampilan seperti Indominus Rex, tapi berukuran seperti Velociraptor.

Diperlihatkan juga aksi ‘menantang maut’ yang dilakukan oleh sang karakter utama yaitu Owen (Chris Pratt) bersama dengan Claire (Bryce Dallas Howard) berusaha untuk menyelamatkan para Dinosaurus. Keduanya memperoleh pertolongan dari Eli Mills (Rafe Spall) yang ternyata berkeinginan lain.


Image source: hypebeast.com

Alih-alih menyelamatkan, Mills berupaya untuk menjual Dinosaurus yang berhasil ditangkap. Tidak hanya menangkap dan menjual, Mills berupaya untuk mengembangkan dinosaurus sendiri yang bisa dikontrol sesuka hatinya! Untuk pengembangan dinosaurus tersebut, dia menggunakan Blue, Velociraptor teman dari Owen untuk melawan Indoraptor. 

Baca juga: Film Superhero Terbaru Ini Sukses di Puncak Box Office Pada Pekan Pertamanya!

Siap tayang pada Juni 2018, sekuel film ini yaitu 'Jurassic World 3' juga dikabarkan akan tayang pada tahun 2021. Seri ketiga film 'Jurassic World' tersebut akan mendekati dengan tema Jurassic Park karya Steven Spielberg pada 1993 lampau. 'Jurassic World' (2015) sendiri merupakan pengembangan sekaligus seri keempat dari 'Jurassic Park'. 

"Bila saya bisa menjelaskan setiap film, saya akan mengatakan Jurassic World adalah film aksi petualangan, Fallen Kingdom sejenis film horor ketegangan, dan Jurassic World 3 akan jadi thriller ilmiah yang mirip dengan Jurassic Park," jelas sang sutradara Colin Trevorrow, dilansir dari EW (20/4).

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)