home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ariana Grande Hadiahi Fans Dengan Single dan Video Klip 'No Tears Left To Cry'!

Jumat, 20 April 2018 19:05 by gsakareza | 1506 hits
Ariana Grande Hadiahi Fans Dengan Single dan Video Klip 'No Tears Left To Cry'!
Image source: peopleschoice.com

DREAMERS.ID - Lama vakum, akhirnya Ariana Grande telah merilis single terbarunya yang berjudul 'No Tears Left to Cry'. Tidak tanggung-tanggung, demi memuaskan fansnya, ia pun langsung merilis video klipnya bersamaan dengan rilisnya single tersebut!

Di video klip tersebut, seperrtinya Ariana Grande menunjukkan caranya melawan rasa takut dengan menggambarkan anti gravitasi. Jejeran gedung di keempat sisi layar memulai video itu. Ia kemudian melanjutkannya dengan duduk di sebuah jendela bulat. Lalu ia berdiri di dinding dan berjalan ke atap gedung tersebut.

Melalui adegan tersebut ia seperti ingin menyindir aksi serangan bom di Manchester pada Mei 2017. Di mana saat itu 22 orang meninggal dunia ketika konsernya berlangsung di lokasi yang sama, yang membuat sang penyanyi merasa trauma dan "menghilang" dari dunia musik.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Selain single, sepertinya di tahun ini ia juga akan merilis album terbarunya. Ariana menggandeng beberapa musisi ternama seperti Max Martin, Savan Kotecha dan Pharrell Williams untuk berpartisipasi di albumnya! Tema dari album ini juga akan mengangkat cerita dari pengalaman yang Ariana lewati, dan akan terasa intim, personal dan menginspirasi.

'No Tears Left To Cry' sepertinya jadi lagu pembuka untuk karya-karya wanita berusia 24 tahun, yang seperti telah diungkapkan sebelumnya, akan terasa intin dan menginspirasi. Dreamers, apakah kamu sudah tidak sabar menunggu album terbaru dari Ariana Grande?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)