home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dinantikan, Kolaborasi BTS dan Zedd Bakal Terwujud Tahun Ini?

Jumat, 20 April 2018 21:00 by fzhchyn | 1532 hits
Dinantikan, Kolaborasi BTS dan Zedd Bakal Terwujud Tahun Ini?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Saat disibukkan dengan kegiatan di Amerika Serikat dengan mendatangai sejumlah program televisi di Negeri Paman Sam pada November 2017 lalu, BTS beberapa kali menyebutkan bahwa mereka tertarik melakukan kolaborasi dengan Zedd, yang disambut baik oleh produser dan DJ tersebut.

Mengingat itu sebelum grup asuhan Big Hit Entertainment tersebut merilis lagu kolaborasi dengan Steve Aoki ‘MIC Drop’ (Remix), jadi sepertinya BTS telah memiliki pandangan yang baik terhadap genre electronic dance cukup lama. Zedd yang langsung menanggapi melalui kicauan di Twitter pun membuat fans antusias.

Baru-baru ini dalam sebuah kesempatan wawancara, Zedd kembali disinggung tentang kemungkinan proyek kolaborasinya dengan BTS. Meski memberikan jawaban soal waktu yang belum pasti, namun kolaborasi tersebut nampaknya benar-benar akan terwujud.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

“Biasanya butuh waktu yang sangat lama bagiku untuk merilis sebuah lagu,” kata Zedd. “Kau harus membayangkan bahwa saat aku memutuskan untuk berkolaborasi dengan seseorang, aku mungkin sudah punya lagu yang siap dirilis setelah mengeluarkan laguku, dan itu setengah tahun lagi,” lanjutnya.

Soal kolaborasinya dengan BTS, Zedd mengatakan bahwa itu akan terwujud, dan mudah-mudahan pada akhir tahun ini, namun ia tidak bisa menjanjikannya. Sementara itu, BTS siap merilis album baru pada 18 Mei mendatang.

(fzh/Billboard)

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)