home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

22 Tahun Setia, Arsene Wenger Putuskan Berhenti Jadi Pelatih Arsenal Akhir Musim Ini

Jumat, 20 April 2018 22:15 by muthiasp | 2466 hits
22 Tahun Setia, Arsene Wenger Putuskan Berhenti Jadi Pelatih Arsenal Akhir Musim Ini
Image source: Metro

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari dunia sepakbola Britania Raya, Inggris. Arsene Wenger yang sudah melatih klub sepakbola Arsenal sejak tahun 1996, baru saja mengumumkan bahwa dirinya akan berhenti menjadi manajer atau pelatih Arsenal di akhir musim ini.

Dilansir dari laman ESPN (20/04), Wenger mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan semua orang, mengumumkan kepergiannya setelah 22 tahun bersama dan berterima kasih kepada klub karena membiarkan dia melayani untuk ‘begitu banyak tahun yang tak terlupakan’.

“Setelah mempertimbangkan dengan hati-hati dan berdiskusi dengan klub, saya merasa ini adalah waktu yang tepat bagi saya untuk mundur pada akhir musim. Saya bersyukur karena memiliki hak istimewa untuk melayani klub selama bertahun-tahun yang tak terlupakan,” ujar pria berusia 68 tahun ini.

Arsene Wenger sendiri merupakan sosok yang sangat berjasa bagi deretan prestasi Arsenal. Namun belakangan, performa klubnya menurun sehingga membuat posisinya dirasa tidak dapat dipertahankan. Lebih lanjut, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf, pemain, hingga penggemar.

“Saya mengelola klub dengan komitmen dan integritas penuh. Saya ingin berterima kasih kepada staf, para pemain, para Direktur dan para fans yang membuat klub ini begitu istimewa... Untuk seluruh pecinta Arsenal jagalah nilai dari klub. Cinta dan dukungan saya selamanya”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)