home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Kang Daniel dan Somi, Member Wanna One dan I.O.I Juga Bakal Muncul di 'Produce 48'

Senin, 23 April 2018 13:36 by dodo07 | 2229 hits
Tak Hanya Kang Daniel dan Somi, Member Wanna One dan I.O.I Juga Bakal Muncul di 'Produce 48'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua pemenang dari program survival ‘Produce 101’ season perdana dan kedua yaitu Jeon Somi dan Kang Daniel telah dikabarkan bakal datang ke lokasi syuting ‘Produce 48’. Kemunculan mereka pun jadi daya tarik untuk para penggemar mengantisipasi acara produksi Mnet ini.

Menurut pemberitahuan sebelumnya, Jeon Somi dan Kang Daniel telah melakukan proses syuting sejak awal April lalu. Ternyata, belum lama ini penggemar dikejutkan dengan beredar gambar jika seluruh member Wanna One dan mantan member I.O.I yang terlihat datang ke asrama para peserta ‘Produce 48’.

Walaupun kedua grup ini berasal dari program survival yang sama, namun ini akan menjadi pertemuan pertama kalinya bagi I.O.I dan Wanna One. Ini juga akan menjadi momen reuni para mantan member I.O.I tampil dalam acara televisi dengan 11 anggota full sejak dibubarkan pada Januari 2017.

Baca juga: 7 Kontestan Produce 48 yang Akhirnya Debut Tahun Ini

Para member mantan kontestan dari ‘Produce 101’ ini bakal memberikan memberikan banyak komentar dukungan dan masukan kepada para kontestan, agar mereka bisa mengikuti kompetisi dengan baik.

Sementara itu, ‘Produce 48’ sendiri bakal ditayangkan pertama kalinya pada bulan Juni mendatang. Nantinya, para pemenang program survival ini bakal didebutkan kembali menjadi sebuah grup idola dengan masa kontrak sepanjang 2 tahun 5 bulan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)