home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Cuma Minuman, Roti Bakar Isi Boba Tengah Jadi Tren di Negeri Tetangga

Senin, 23 April 2018 15:25 by dodo07 | 2645 hits
Bukan Cuma Minuman, Roti Bakar Isi Boba Tengah Jadi Tren di Negeri Tetangga
image source: Pinterest

DREAMERS.ID - Boba atau biasa dikenal dengan bubble memang kerap jadi tambahan dalam minuman milk tea. Namun, sebuah inovasi dengan menggunakan boba belum lama ini muncul dan jadi tren di Singapura. Bukan dalam minuman, namun menjadi isian untuk roti bakar.

Inovasi unik ini dibuat oleh sebuah gerai roti panggang bernama Benjamin Browns. Yap! Gerai ini menggunakan boba sebagai isian untuk roti panggang. Selanjutnya, roti panggang ini disirami aneka saus manis seperti Ovaltine, Crunchie dan Caramel Lotus.

Roti panggang isi boba yang dibanderol SGD 6,9 atau sekitar Rp 72.000 per buah. Roti panggang boba termasuk dalam rangkaian menu ‘Overflowing Series’ milik Benjamin Browns. Sajian unik ini tersedia di cabang Forum The Shopping Mall di Orchard, Singapura. Salah satu food blogger yang pernah mencoba roti panggang boba, foodmakescalhappy, menyebut rasa roti ini terlalu manis. 

Baca juga: Meski Praktis nan Lezat, Pecinta French Toast Harus Waspada Akan Hal Ini!

Sebelumnya di Taiwan yang merupakan 'land of milk tea' juga dikabarkan ada kreasi serupa. Roti panggang boba menjadi tren, namun tak diketahui pasti apakah roti panggang boba versi Singapura terinspirasi dari Taiwan atau tidak.

Sementara itu, Benjamin Browns pernah memperkenalkan rangkaian minuman baru seperti Milo Avocado Coffee Shake dan Dirty Sakura Matcha atau cokelat. Beberapa tahun lalu kafe ini juga membawa milkshake dengan banyak topping di atasnya menjadi terkenal di Singapura. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)