home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Jang Dong Gun dan Park Hyungsik Soal Karakter Kecenya di Drama KBS 'Suits'

Senin, 23 April 2018 06:38 by muthiasp | 1993 hits
Kata Jang Dong Gun dan Park Hyungsik Soal Karakter Kecenya di Drama KBS 'Suits'
Image source: High Cut

DREAMERS.ID - Sebentar lagi akan ada satu drama baru menyapa para penikmat K-Drama. Yap, KBS ‘Suits’ siap tayang dalam waktu dekat dengan pemainnya yang akan memanjakan mata kalian dengan visual menawannya, yakni Jang Dong Gun dan Park Hyungsik.

Dalam drama itu, Jang Dong Gun berperan sebagai Choi Kang Seok, pengacara senior dengan kharisma dan penampilan yang atraktif di sebuah firma hukum. Sementara Park Hyungsik menjadi pengacara muda Go Yeon Woo bukan lulusan sekolah hukum tapi memiliki ingatan super jenius, sehingga digaet untuk bekerja dengan Choi Kang Seok.

Pada sebuah sesi wawancara dengan majalah High Cut, Jang Dong Gun sudah mengidamkan berperan sebagai karakter yang kece setelah menjadi sosok lusuh di film ‘Seven Years of Night’, “Setelah menyentuh titik terendah dalam hal penampilan, aku ingin memerankan sesuatu yang keren”.

Baca juga: 5 Drama Korea Park Hyung Sik, Sukses Beralih Jadi Idol ke Aktor!

Di sisi lain, drama ‘Suits’ menjadi pengalaman pertama Hyungsik berperan sebagai karakter yang sedikit melakoni adegan romantis. Tetapi ia menjamin drama ini akan sukses, “Aku sangat menyukai ‘perhatian aneh’ diantara dua pria. Jalan cintanya juga tidak berantakan. Jika kita menggambarkan pertemanan dua pria, maka drama ini sukses. Aku merasakan kerjasama yang bagus dengan Jang Dong Gun, jadi mudah berakting”.

Sementara itu, drama ‘Suits’ merupakan remake dari drama legal Amerika berjudul sama, disutradarai oleh Kim Jin Woo ‘Mystery Queen 1’, dan naskahnya ditulis oleh Kim Jung Min. Banyak penonton yang tidak sabar melihat penampilan dua cowok tampan ini dalam satu drama yang sama, ditambah dengan Lee Yi Kyung dan BewhY sebagai cameo.

Psssttt.. sabar sedikit lagi ya, karena drama ini baru mulai tayang Rabu, 25 April besok.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)