home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katakan Akan Dukung Donald Trump, Shania Twain Dikritik Pedas Oleh Penggemarnya!

Senin, 23 April 2018 11:00 by gsakareza | 807 hits
Katakan Akan Dukung Donald Trump, Shania Twain Dikritik Pedas Oleh Penggemarnya!
Image source: hotcountry1035.com

DREAMERS.ID - Pelantun lagu 'You're Still The One', Shania Twain, tanpa sengaja mengucapkan suatu hal yang membuatnya mendapat kritikan dan kecaman keras dari para penggemarnya. Pasalnya, baru-baru ini saat diwawancarai oleh The Guardian, ia mengekspresikan bahwa ia akan mendukung Donald Trump apabila berkesempatan ikut dalam pemilihan presiden.

Tidak hanya itu, ia juga menjelaskan mengenai pandangannya terhadap Trump. "Aku akan mendukung Trump karena meskipun ia suka menghina, dia sepertinya jujur. Kamu mau sesuatu yang pasti atau yang sopan? Bukannya kamu tidak bisa dapat keduanya, tapi aku tidak mau sesuatu yang omong kosong."

Begitu ucapannya tersebar, kecaman dan kritikan terus berdatangan kepada sang penyanyi. Akhirnya ia mengungkapkan permintaan maaf untuk ucapannya yang kemudian ia sadari kurang pantas diucapkan.

"Aku minta maaf kepada siapapun yang merasa tersinggung dengan jawabanku saat wawancara dengan The Guardian tentang Presiden Amerika. Pertanyaannya memang membuatku terkejut. Sebagai warga Kanada, aku menyesal telah menjawab pertanyaan yang sama sekali tidak kuduga."

"Aku adalah orang yang menentang diskriminasi, dan aku tidak memiliki kepercayaan yang sama dengannya. Jawabanku memang canggung, tapi kuharap tidak sampai merepresentasikan diriku yang sebenarnya, atau berarti aku mendukungnya. Aku membuat musik untuk menyatukan semua orang," jelasnya dilansir dari Just Jared (23/4).

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)