home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benedict Cumberbatch Sebut Martin Freeman Payah Karena Bermasalah Dengan Ekspektasi?

Senin, 23 April 2018 14:00 by gsakareza | 2218 hits
Benedict Cumberbatch Sebut Martin Freeman Payah Karena Bermasalah Dengan Ekspektasi?
Image source: hollywoodreporter.com

DREAMERS.ID - Ada perdebatan yang terjadi antar pemain serial tv 'Sherlock', Benedict Cumberbatch dan Martin Freeman. Pasalnya, Martin yang memerankan karakter John. H. Watson menyatakan ketidakpuasannya terhadap serial tersebut. Ia tidak lagi merasa senang untuk menjalani syuting.

Martin juga merasa bahwa reaksi fans terhadap serial tersebut tidak sesuai dengan yang ia harapkan. Padahal sebenarnya, serial yang melambungkan nama Benedict Cumberbatch tersebut mendapat respon yang sangat baik, bahkan iMDB memberi nilai 9.2/10!


Image source: nme.com

"Berada di acara tersebut, seperti versi mini Beatles. Ekspektasi orang-orang, beberapa menjadikan acara ini jadi tidak menyenangkan lagi. Itu juga bukan hal yang bisa dinikmati, itu lebih seperti: 'kamu harus melakukannya, kalau tidak kamu seorang pengecut!'," ungkap Martin kepada The Telepgraph (23/4).

Baca juga: Keluarga Benedict Cumberbatch Terancam Dihukum Atas Tuduhan Perbudakan

Mendengar pernyataan Martin tersebut, pemeran "Doctor Strange" tersebut mengekspresikan ketidaksukaannya kepada rekan pemainnya. Menurutnya Martin hanayalah seseorang yang tidak menerima realita, dan sangat menyayangkan apabila hanya memikirkan tentang ekspektasi.

"Sangat payah kalau hal itu saja membuatnya tidak mau menerima kenyataan. Apa, karena ekspektasi? Aku tidak tahu. Aku tidak merasa perlu setuju dengan hal itu," ujar Benedict dilansir dari Deadline (23/4).

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)