home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lama Vakum, Avril Lavigne Siap Rilis Album Baru Tahun Ini!

Senin, 23 April 2018 19:05 by gsakareza | 977 hits
Lama Vakum, Avril Lavigne Siap Rilis Album Baru Tahun Ini!
Image source: metro.co.uk

DREAMERS.ID - Dreamers rindu dengan karya terbaru dari Avril Lavigne? Kalau iya, sepertinya kerinduanmu akan segera terobati nih! Lama tak muncul ke publik, beberapa waktu lalu Avril muncul dalam red carpet 25th Annual Race To Erase MS Gala di Beverly Hilton Hotel.

Dalam sesi tersebut, ia mengungkapkan kalau album yang sedang ia kerjakan akan rampung dalam bulan depan, dan siap dirilis dalam tahun ini. Dan albumnya nanti akan berisikan sesuatu yang sangat berbeda dari Avril yang biasanya, dan pasti akan mudah diterima di telinga masyarakat masa kini.

"Aku telah mengerjakan album ini selama tiga tahun. Aku bisa dengan yakin bilang kalau albumnya akan rampung dalam dua minggu, dan aku akan merilisnya pada tahun ini. Lagu yang kutulis sangat kuat, jujur, tulus, dan aku rasa orang-orang akan mudah menerimanya," ucapnya dilansir dari E! Online (23/4).


Image source: Instagram.com/avrillavigne

Baca juga: Avril Lavigne Terima Bintang Hollywood Walk of Fame

"Banyak hal yang telah kulalui selama dua tahun ini, dan aku benar-benar terinspirasi dari situ. Aku selalu melakukan itu tapi album ini sangat berbeda.. aku memproduksinya juga, lagunya."

Sebenarnya beberapa waktu belakangan ini, pelantun lagu 'Wish You Were Here' ini telah mempos foto saat ia berada di studio rekaman, juga dirinya bermain piano. Namun banyak juga yang mempertanyakan apa yang spesial dan baru di albumnya kali ini.

"Aku tahu fansku telah menunggu lama dan mereka banyak yang tidak senang. Mereka seperti, 'ok, ada apa dengan album ini?'. Tapi percayalah, aku melakukan semua yang aku bisa dan aku hanya ingin itu rampung dan semuanya sempurna. Semua penantian dan usaha keras akan terbayar pada akhirnya, aku janji," lanjutnya.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)