home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fashion Item Harness Tengah Jadi Tren di Kalangan Idola K-Pop Cowok, Yes or No?

Kamis, 26 April 2018 17:00 by fzhchyn | 7727 hits
Fashion Item Harness Tengah Jadi Tren di Kalangan Idola K-Pop Cowok, Yes or No?
Image source: Prussian Blue/Play by Play

DREAMERS.ID - Grup idola K-Pop dikenal total dalam urusan penampilan, mulai dari kostum hingga konsep panggung. Belakangan ini ada satu fashion item yang banyak dipakai dan tengah menjadi tren di kalangan boy group K-Pop, yaitu harness atau body belt.

Fashion item yang juga termasuk kategori aksesori ini memang bukan hal yang baru industri K-Pop. Sejak beberapa tahun yang lalu, sudah ada beberapa boy group yang mengenakan harness sebagai penunjang penampilan dan kostum panggung mereka.


Namun sejak akhir tahun 2017 lalu, harness semakin banyak digunakan oleh boy group apakah itu untuk konsep pemotretan album atau dikenakan saat tampil. Harness sendiri awalnya mengacu pada sabuk pengaman yang biasa dipakai untuk olahraga seperti panjat tebing.

Baca juga: Sweater Ikonik Putri Diana Akan Dirilis Kembali, Berapa Harganya?

Seiring dengan berkembangnya dunia mode, harness menjadi fashion item yang dapat menyempurnakan penampilan khususnya kalau kamu ingin terlihat lebih edgy. Modifikasinya pun semakin banyak dengan tak hanya menggunaka sabuk kulit tapi juga chain atau rantai.


Beberapa boy group yang menggunakan harness dalam penampilan mereka antara lain BTS, Monsta X, NCT, dan Wanna One. Biasanya mereka hanya mengenakan pakaian yang simple seperti black/white shirt atau plain sweater, namun dengan menggunakan harness dapat memberikan kesan chic, karismatik, dan juga seksi.

Idola K-Pop pakai harness, YES or NO Dreamers?

(fzh/Images: Berbagai sumber)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)