home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Diundang ke Royal Wedding, Kakak Tiri Meghan Markle Ungkap Kekesalannya ke Publik

Selasa, 24 April 2018 12:39 by gsakareza | 2882 hits
Tak Diundang ke Royal Wedding, Kakak Tiri Meghan Markle Ungkap Kekesalannya ke Publik
Image source: abc.es

DREAMERS.ID - Sebelumnya memang telah dikabarkan bahwa Meghan Markle tidak mengundang seluruh anggota keluarganya saat pernikahannya nanti dengan Pangeran Harry. Yang telah dipastikan akan hadir adalah ayah dari Meghan, Thomas Markle. Anggota keluarganya yang lain, Tyler Dooley dan Tracy Dooley menyatakan bahwa mereka tak diundang.

Meski begitu, Tyler dan Tracy mengaku tidak masalah dengan itu, dan tetap mendoakan yang terbaik untuk Meghan. Namun, lain halnya dengan sang kakak tiri, Thomas Markle Junior. Ia mengaku merasa tersinggung dengan perilaku adik tirinya yang tidak berniat mengundangnya.


Image source: heavy.com

Bahkan tidak hanya itu, Thomas juga menjelek-jelekan adik tirinya dengan mengatakan kalau ia telah melupakan tempat asalnya dan juga keluarganya. Meghan jadi lupa diri karena akan menjadi anggota keluarga The Royal. Thomas juga merasa tingkah laku Meghan jadi berlebihan, dan seperti ingin mencontoh Lady Diana.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

"Dia sudah benar-benar lupa dengan asalnya. Ini sangat menghancurkan hati keluarga kami. Meg membuat dirinya terlihat seperti humanitarian, orang yang suka membantu sesama, padahal dia sama sekali tidak seperti itu. Ia ingin mencontoh Lady Diana tapi dia sama sekali tidak pantas," ungkap Thomas dilansir dari Metro (24/4).

Thomas mengaku tersinggung karena ia merasa dekat dengan adik tirinya, bahkan pernah bersama-sama merawat neneknya yang terjangkit penyakit dementia dari tahun 2009 sampai 2011. Ia pun masih berharap Meghan akan tetap memberinya undangan ke Royal Wedding. 

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)