home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shane Filan Ungkap Keseruan Rekaman Acara Musik Korea 'Immortal Songs 2'!

Selasa, 24 April 2018 15:00 by gsakareza | 1463 hits
Shane Filan Ungkap Keseruan Rekaman Acara Musik Korea 'Immortal Songs 2'!
Image source: vipmagazine.ie

DREAMERS.ID - Penyanyi barat Shane Filan akan muncul dalam acara musik Korea yaitu 'Immortal Songs 2'. Namun kemunculannya bukan menjadi partisipan, melainkan menjadi juri kehormatan! Proses rekaman untuk episode tersebut telah dilaksanakan pada 23 April, dan Shane membagikan keseruan sesi rekamannya melalui Instagramnya!


Image source: Instagram.com/shanefilanofficial

Ia akan menjadi juri dan memberikan komentar terhadap performance para partisipan yang akan menyanyikan lagu-lagu legendaris dari Westlife. Para partisipan tersebut adalah penyanyi-penyanyi ternama dari Korea Selatan seperti band VOS, solois Sohyang Ali, Eric Nam, juga Baek Hyung-hoon dan Ki Se-joong, dilansir dari Koreanarea (24/4).

Sesuai format acara, para penyanyi Korea ini akan membawakan lagu-lagu populer Westlife, kemudian mendapatkan penilaian dari penonton yang hadir di studio. Penyanyi dengan skor terbanyak akan keluar sebagai pemenang dari episode tersebut.


Image source: Instagram.com/shanefilanofficial

Baca juga: Westlife Sukses Gelar Konser Reuni 'Twenty Tour in Jakarta', Penonton Karaokean Massal!

'Immortal Songs 2' sendiri merupakan acara musik yang memberikan kesempatan bagi para penyanyi unjuk kebolehan dalam membawakan lagu-lagu legendaris. Shane Filan pun bukan penyanyi internasional pertama yang pernah hadir di acara ini. Michael Bolton dan Richard Marx juga pernah turut berpartisipasi sebagai juri kehormatan.

Belum lama ini, Shane Filan telah merilis album terbarunya yaitu 'Love Always', yang berisikan kumpulan remake dari lagu cinta legendaris seperti 'Heaven', 'Eternal Flame', 'Make You Feel My Love', dan lain-lain. Ada juga lagu baru dari Shane sendiri yang berjudul 'Back To You'.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)