home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Lucu Mino Jadi Fans Drama 'Prison Playbook' yang Dibintangi Seungyoon WINNER

Rabu, 25 April 2018 09:15 by fzhchyn | 1816 hits
Cerita Lucu Mino Jadi Fans Drama 'Prison Playbook' yang Dibintangi Seungyoon WINNER
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Masih disibukkan dengan kegiatan promosi setelah resmi comeback pada 4 April lalu, boy group WINNER baru-baru ini tampil sebagai tamu dalam program radio SBS PowerFM ‘Choi Hwa Jung’s Power Time’.

Selain mempromosikan lagu dan album baru, keempat member WINNER juga berbicara mengenai beberapa topik. Salah satunya tentang pengalaman Seungyoon saat bermain dalam drama tvN ‘Prison Playbook’ yang tamat pada Januari lalu.

Saat siaran, seorang fans bertanya apakah member lainnya ikut menonton drama tersebut untuk melihat akting sang leader. Seungyoon menjawab, “Sebenarnya, mereka menonton lebih rajin dari yang aku harapkan. Dan Mino adalah penggemar drama itu sejak awal.”

Baca juga: Jin BTS Bagikan Momen dengan Kang Seungyoon WINNER di Kamp Militer

Mino kemudian menjelaskan bahwa meskipun niat awalnya menonton drama tersebut untuk melihat rekan satu grupnya, namun ia jadi kecanduan. Sambil begurau ia mengatakan, “Aku menonton episode pertama karena Seungyoon, tapi selanjutnya aku tidak butuh Seungyoon di sana (drama).”

DJ Choi Hwa Jung memuji penampilan Seungyoon dalam drama dan mengutarakan, “Kau sangat bagus. Bagaimana pendapatmu tentang aktingmu sendiri?” Dengan rendah hati, sang vokalis menjawab, “Aku tidak pernah puas (dengan aktingku). Kapanpun aku mengecek penampilanku sendiri, aku akan selalu merasa kecewa karena aku bisa melihat kesalahan yang aku buat.”

Setelah ada pendengar lain yang bertanya apakah rekan aktornya memberikan masukan selama syuting, Seungyoon menyebut aktor Jung Woong In sangat membantunya selama syuting. “Sambil lewat, dia akan mengatakan sesuatu seperti “Aku rasa mungkin akan bagus kalau sedikit santai dibagian ini,” katanya dan menambahkan, “Dia akan dengan santai melontarkan (sepotong nasihat) seolah-olah itu bukan apa-apa, tapi itu benar-benar hebat.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)