home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promosi Lini Parfum Terbaru, Kim Kardashian Pamer Foto Eksplisit Tubuhnya!

Rabu, 25 April 2018 12:54 by gsakareza | 1215 hits
Promosi Lini Parfum Terbaru, Kim Kardashian Pamer Foto Eksplisit Tubuhnya!
Image source: nytimes.com

DREAMERS.ID - Mungkin memang bukan Kim Kardashian namanya kalau tidak menciptakan sesuatu yang sensasional. Hampir setiap yang ia lakukan pasti menjadi sorotan dan diperbincangkan oleh banyak orang. Dan sepertinya Kim K memanfaatkan hal tersebut saat mempromosikan lini parfumnya.

Istri dari Kanye West ini mempromosikan lini parfumnya yang ia beri titel "KKWBody". Dilansir dari Business of Fashion (25/4), ia mengatakan bahwa wewangian dari parfum ini terinspirasi dari figur tubuh Kim sendiri yang terkenal sensasional.


Image source: Twitter.com/KimKardashian

Namun ketika mempromosikan ke media sosial, Kim sepertinya benar-benar menggunakan tubuhnya untuk memasarkan parfumnya tersebut. Ia mempos foto-foto bagian tubuhnya tanpa mengenakan busana, bahkan menunjukkan bagian-bagian yang cukup vital.


Image source: Instagram.com/kkwfragrance

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

"Wewangianku selanjutnya yang akan dirilis akhir April adalah KKW Body, sangat luar biasa. Itu layaknya seperti pahatan tubuhku. Sangat keren. Wanginya sangat enak, aku begitu bangga. Wanginya menurutku seperti wangi keemasan, meskipun memang itu warnanya dan seperti sesuatu yang bercahaya," ungkapnya.

Di Instagramnya, Kim mengungkapkan KKW Body akan dijual di pasaran pada 30 Mei 2018. Sebelumnya ia juga pernah merilis KKW Fragrance pada November tahun lalu, dan langsung sold out dalam waktu tidak sampai seminggu! Diprediksi untuk lini baru tersebut juga akan laku keras di pasaran.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)