home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Empat Tahun Vakum, YG Entertainment Siap Gelar Tur Konser 'YG Family' Tahun Ini?

Rabu, 25 April 2018 13:47 by muthiasp | 2557 hits
Empat Tahun Vakum, YG Entertainment Siap Gelar Tur Konser 'YG Family' Tahun Ini?
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Di Korea Selatan seperti sudah menjadi tren bagi agensi hiburan besar menggelar konser ‘keluarga’ yang diisi oleh seluruh artis-artis naungannya, tak terkecuali YG Entertainment. Sekitar empat tahun vakum, kabarnya ‘YG Family World Tour’ siap kembali digelar.

Dilansir dari laman outlet media lokal Korea, Naver, seperti yang dilaporkan Money Today, agensi raksasa itu kabarnya berencana untuk menggelar kembali tur konser ‘YG Family’ pada pertengahan tahun ini dengan menampilkan grup-grup mudanya, yaitu WINNER, iKON, dan Black Pink.

Kabar baik ini tentu disambut baik oleh para penggemar yang sangat menantikan penampilan bersama penyanyi-penyanyi dari YG Entertainment. Apalagi konser dari agensi yang dipimpin oleh Yang Hyun Suk itu terakhir digelar empat tahun lalu atau tepatnya pada tahun 2014 silam.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Saat itu konser dimeriahkan dengan penampilan apik dan memukau Big Bang, 2NE1, Epik High, Lee Hi, WINNER, dan iKON. ‘YG Family World Tour 2014’ yang diselenggarakan di total lima negara berhasil menyedot perhatian 400 ribu penggemar yang memenuhi setiap venue.

Di sisi lain memang sangat disayangkan karena sekarang 2NE1 sudah bubar dan tidak bisa tampil dengan member lengkap, begitu pula dengan Big Bang yang sedang dalam masa hiatus lantaran membernya tengah menjalani wajib militer. Jika kabar itu benar, akankah Indonesia masuk dalam daftar negara tujuan di tahun ini?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)