home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berulang Tahun, Gigi Hadid Tampil Heboh di Pesta Ulang Tahunnya!

Rabu, 25 April 2018 19:51 by gsakareza | 1804 hits
Berulang Tahun, Gigi Hadid Tampil Heboh di Pesta Ulang Tahunnya!
Image source: nytimes.com

DREAMERS.ID - Gigi Hadid baru saja menyambut usia barunya yaitu 23 tahun pada 23 April lalu. Momen spesial tersebut pastinya tidak dilewatkan oleh orang-orang terdekatnya. Saudaranya dan juga teman-temannya beramai-ramai memberikan ucapan selamat ulang tahun dengan mengunggah foto supermodel tersebut di media sosial.


Image source: Instagram.com/bellahadid

Di hari yang sama, Gigi Hadid juga menggelar pesta ulang tahun di New York yang dihadiri oleh kerabat-kerabat terdekatnya. Di malam itu, supermodel tersebut terlihat saat keluar dari apartemennya dengan busana pesta ulang tahun yang begitu mewah dari Versace, didampingi dengan sang adik, Bella Hadid yang juga tampil cantik.


Image source: wmagazine.com

Olivia Culpo, Hailey Baldwin, Joan Smalls, Martha Hunt, Lily Aldridge, Alana Hadid, Anwar Hadid dan kekasihnya, Nicola Peltz juga terlihat menghadiri pesta ulang tahun yang diadakan di Brooklyn Heights Social Club di 1 Hotel Brooklyn Bridge. Aktris 'Suicide Squad', Cara Delevigne juga tampak menghadiri beberapa lama setelah pestanya berlangsung.


Image source: Instagram.com/kendalljenner

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

Namun sayangnya sahabatnya, Kendall Jenner terlihat absen dari pesta meriah tersebut. Tapi sahabatnya tersebut memberikan pesan di Instagram Story berkali-kali untuk Gigi. Selain itu, sang mantan, Zayn Malik juga tidak terlihat batang hidungnya di pesta tersebut.


Image source: harpersbazaar.com

Tampil total, Gigi Hadid ternyata sampai mempersiapkan dua busana untuk di pesta tersebut. Selain dress Versace tersebut, ia juga terlihat memakai atasan loose dan sweatpants bernuansa putih dan gold sebagai busana after party-nya. She totally looks like gold in her golden age!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)