home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara 'Titanic' Kritik Film 'Avengers' dan Film Superhero Lainnya!

Rabu, 25 April 2018 18:34 by gsakareza | 1681 hits
Sutradara 'Titanic' Kritik Film 'Avengers' dan Film Superhero Lainnya!
Image source: denofgeek.com

DREAMERS.ID - Antusiasme 'Avengers: Infinity War' begitu besar dimana-mana. Namun ternyata hal serupa tidak dirasakan oleh sutradara film fenomenal 'Titanic' dan 'Avatar', James Cameron. Ia justru mengungkapkan bahwa seharusnya film superhero ini tidak perlu terlalu diheboh-hebohkan.

"Aku berharap kita di sini bisa segera bosan dengan Avengers. Bukannya aku tidak suka filmnya. Tapi ada banyak cerita lain yang bisa diangkat selain pria hiper-gonad tanpa keluarga yang menentang kematian selama dua jam dan menghancurkan kota-kota dalam prosesnya," ujarnya dilansir dari Forbes (25/4).

Bahkan di saat yang sama, James juga membahas tentang film superhero fiksi ilmiah yang seakan kurang mempertanggungjawabkan kebenaran isi film secara ilmiah. Ia pun tak sungkan menyebut judul film yang ia rasa melakukan hal yang ia katakan, yaitu 'Guardians of the Galaxy'. 

"Kita bisa melihat bagaimana pasar mendorong kita ke semacam fiksi ilmiah sekarang yang benar-benar eskapis dan tidak memerlukan konsultan teknis, contohnya adalah Guardians of the Galaxy. Itu (sekedar) menyenangkan. Kita tidak peduli bagaimana cara kerja pesawat ruang angkasa atau hal-hal lain di situ. Padahal kita juga punya film fiksi ilmiah yang bertanggung jawab seperti The Martian," lanjutnya.

Ternyata ucapan James tersebut terdengar ke telinga sutradara 'Avengers: Infinity War', Kevin Feige. Tapi bukannya tersinggung, ia justru merasa antusias dengan komentar tersebut. Well, itu juga tandanya ia sangat memerhatikan film-film yang disutradarai Kevin Feige juga kan?

Baca juga: 'The Mandalorian' Jadi Film Paling Populer, Disusul 'Avengers' dan 'Stranger Thing'

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)