home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kanye West Dikabarkan Sedang Berseteru Dengan Kris Jenner?

Rabu, 25 April 2018 20:13 by gsakareza | 1251 hits
Kanye West Dikabarkan Sedang Berseteru Dengan Kris Jenner?
Image source: enstarz.com

DREAMERS.ID - Sepertinya yang namanya drama memang tidak bisa jauh dari keluarga Kardashian-Jenner. Setelah heboh dengan berita Khloe Kardashian yang diselingkuhi oleh Tristan Thompson, lalu lahir anak pertama Khloe yaitu True Thompson, kini muncul kembali berita tentang drama yang terjadi dalam keluarga tersebut.

Dilansir dari People (25/4), Kanye West belum lama ini berseteru dengan ibu mertuanya, Kris Jenner. Kanye yang memang punya sifat aneh dan suka tidak menentu terlibat argumen dengannya. Hal ini semakin dispekulasi benar karena tidak lama setelah itu, Kanye menuliskan tweet yang seperti "melanjutkan" dramanya.


Image source: Twitter.com/kanyewest

Sikap Kanye yang suka tidak menentu tersebut dianggap karena ia orang yang merasa jenius dan bisa melakukan apa saja. Istrinya, Kim Kardashian berusaha mengontrolnya meskipun sang suami tidak ingin dikontrol, termasuk tentang perseteruannya dengan Kris Jenner.

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

Akhirnya karena spekulasi publik semakin kemana-mana, Kris Jenner pun langsung mengklarifikasi pemberitaan ini. Ia pun langsung me-retweet sumber media yang memberitakan drama tersebut, dan langsung membantahnya lewat media sosialnya.


Image source: Twitter.com/krisjenner

Meski Kris tidak menambah penjelasan apa-apa, sumber dari ET (25/4), menyatakan bahwa tidak terjadi perseteruan apapun antar keduanya. "Kris dan Kanye tetap berhubungan baik. Bahkan kemarin mereka menghabiskan waktu bersama. Mereka cocok satu sama lain dan saling menginspirasi."

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)