home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WINNER Akhirnya Jadi Bintang Tamu 'Knowing Brothers' Bareng 'Junior' Seagensi

Kamis, 26 April 2018 11:14 by muthiasp | 2719 hits
WINNER Akhirnya Jadi Bintang Tamu 'Knowing Brothers' Bareng 'Junior' Seagensi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - WINNER baru saja comeback dengan merilis full album kedua bertajuk ‘EVERYD4Y’. Tak lengkap rasanya jika rangkaian promosi tidak menyambangi beberapa program variety. Setelah penantian panjang, WINNER pun akhirnya dipastikan jadi bintang tamu variety ‘Knowing Brothers’.

Kabar bahagia itu dikonfirmasi langsung oleh perwakilan dari YG Entertainment selaku agensi yang menaunginya, pada Rabu (25/04) malam waktu setempat. Grup pelantun hits ‘Really Really’ ini disebut baru akan mulai syuting sekitar bulan Mei mendatang.

Tidak sendirian, WINNER juga akan didampingi oleh rekan seagensinya yaitu penulis sekaligus komedian Yoo Byung Jae. Meski sebelumnya Mino sudah lebih dahulu tampil di ‘Knowing Brothers’ menemani Taeyang, tetapi jadi kali pertama empat member WINNER muncul bersama.

Baca juga: Rekomendasi Variety Show Korea Seru untuk Ditonton Selama Liburan

Tentunya penampilan mereka di program variety unggulan JTBC ini sangat dinantikan. Pasalnya, Jinwoo, Seunghoon, Mino, dan Seungyoon juga terkenal sering melakukan aksi kocak. Banyak penonton juga menantikan bagaimana pertemuan kedua Mino, Kang Ho Dong, dan Lee Soo Geun di ‘Knowing Brothers’.

Seperti yang diketahui, mereka bertiga merupakan member dari variety unggulan tvN ‘New Journey to the West’ dan ‘Kang’s Kitchen’. Mino menjadi maknae kesukaan Kang Ho Dong karena gaya swagnya. Belum diumumkan lebih lanjut kapan jadwal tayang episode WINNER dan Yoo Byung Jae di ‘Knowing Brothers’, tetapi kalian bisa menyaksikan variety itu setiap Sabtu malam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)