home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sana TWICE dan Kim Chungha Dikonfirmasi Temani Lee Daehwi Wanna One Jadi MC Special 'M! Countdown'

Kamis, 26 April 2018 13:35 by dodo07 | 3402 hits
Sana TWICE dan Kim Chungha Dikonfirmasi Temani Lee Daehwi Wanna One Jadi MC Special 'M! Countdown'
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Seperti yang diberitakan sebelumnya, program musik ‘M! Countdown’ bakal menggunakan sistem baru untuk perhitungan chart. Dengan perubahan sistem perhitungan chart ini, nantinya para penggemar di seluruh dunia dapat memberikan pengaruh yang besar dalam menentukan skor akhir lagu favoritnya.

Dengan tujuan meningkatkan rasio voting penggemar internasional, ‘M!Countdown’ kabarnya bakal memiliki MC global, terdiri dari para idola K-Pop yang dapat berbicara dalam bahasa selain Korea. Menyusul Lee Daehwi Wanna One yang sudah dikonfirmasi sebelumnya, kini pihak acara kembali mengumkan nama idola lainnya yang bakal jadi MC dari ‘M! Countdown’.

Melansir portal berita lokal Naver, dikabarkan Lee Dahwi bakal menjadi MC untuk segmen terbaru di ‘M! Countdown’ bersama Sana TWICE dan Kim Chung Ha. Kehadiran kedua idola yang tengah populer dan cukup dikenal baik oleh penikmat musik K-Pop internasional memang cocok dengan tujuan dari segmen di program tersebut.

Baca juga: Jaehyun BOYNEXTDOOR dan Sohee RIIZE Menjadi MC Baru M Countdown

Dimana Sana, dengan grupnya TWICE memang menjadi salah satu girl group populer di seluruh dunia. Grup naungan JYP Entertainment ini berhasil menyuguhkan lagu-lagu apik yang dengan mudah diterima oleh pendengar dan menjadi hits. Sedangkan Chungha, memang telah dikenal di kalangan penggemar internasional sejak menjadi finalis ‘Produce 101’ dan debut sebagai member I.O.I.

Sementara itu, episode yang akan menampilkan ketiga idola ini akan ditayangkan pada 26 April 2018. Nantinya, tiap minggu akan ada kombinasi penampilan dari idola K-Pop lainnya untuk menjadi MC di acara ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)