home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Maknae Power', Seungri BIGBANG Tunjukkan Dukungan untuk Sehun EXO

Jumat, 27 April 2018 11:20 by fzhchyn | 1948 hits
'Maknae Power', Seungri BIGBANG Tunjukkan Dukungan untuk Sehun EXO
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dukungan mengalir untuk Sehun EXO yang siap membintangi proyek web-film baru sebagai pemeran utama. Tak hanya dari fans dan rekan satu grup, bentuk semangat dan hadiah spesial juga diberikan oleh beberapa teman selebriti untuk mendukung member termuda alias maknae EXO ini.

Yap, sebelumnya melalui akun Instagram pribadinya, Sehun telah memposting foto yang memperlihatkan bahwa Chanyeol dan juga fans EXO telah mengirim food truck ke lokasi syuting untuk menunjukkan dukungan padanya.

Dan pada 27 April, cowok kelahiran 1994 itu kembali memposting sebuah foto di depan food truck yang rupanya dikirim oleh maknae BIGBANG, Seungri. Pada banner yang terpasang di atas food truck tertulis, “Maknae power, hwaiting!”

Baca juga: Sehun EXO Umumkan Wamil Minggu Depan, Tulis Pesan Menyentuh

Sehun pun menunjukkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan Seungri yang mengiriminya makanan dengan mengunggah foto tersebut. Dalam caption-nya ia juga menulis hal serupa “Maknae power, hwaiting!”

Artis asuhan SM Entertainment ini dijadwalkan menyelesaikan proses syuting ‘Dokgo Rewind’ dalam waktu dekat dan rencananya web-film tersebut tayang pada paruh kedua tahun 2018. Selain itu, Sehun juga saat ini juga tengah menjadi member tetap program variety baru Netflix ‘Busted’ yang bakal tayang perdana 4 Mei mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)