home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Adegan Ciuman Favorit Pilihan Jung Hae In dan Son Ye Jin di Drama 'Something in the Rain'

Jumat, 27 April 2018 17:55 by muthiasp | 11537 hits
Inilah Adegan Ciuman Favorit Pilihan Jung Hae In dan Son Ye Jin di Drama 'Something in the Rain'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ menjadi tontonan yang sekarang ini sedang menarik perhatian publik, salah satunya karena adegan mesra antara dua karakter utamanya. Jung Hae In dan Son Ye Jin pun baru-baru ini mengungkapkan adegan ciuman favorit mereka.

Pada Kamis (26/04) kemarin, tim produksi kembali menggelar jumpa pers yang dihadiri oleh dua pemeran utama dan sutradaranya. Dalam kesempatan itu mereka berbagi banyak hal tentang dramanya yang sudah memasuki episode pertengahan menuju akhir cerita, seperti kiss scene favorit pilihan aktor dan aktris visual itu.


Son Ye Jin mengungkapkan ada dua adegan ciuman yang paling disukainya dari karakter Seo Joon Hee dan Yoon Jin A, “Aku pikir setiap adegan (ciuman) dari mereka tercipta dengan cantik. Tapi aku paling menyukai adegan ketika mereka berciuman setelah terpeleset di hutan dan juga ciuman pertamanya. Aku pikir emosi kita tergambar bagus dan indah”.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Sementara Jung Hae In memilih adegan ciuman di rumah saat ia menopang tubuh Yoon Jin A dengan kaki sebagai kiss scene favoritnya, “Secara pribadi aku merasa adegan airplane kiss di rumah yang paling berkesan. Noona dan aku menonton video pasangan asli dan adegan itu muncul, jadi aku menyarankan kita untuk mencobanya. Itu sangat baru untukku. Aku pikir airplane kiss akan aku ingat dalam waktu yang lama”.

Selain itu pada kesempatan yang sama, Jung Hae In dan Son Ye Jin juga mengungkapkan bahwa mereka merasa bahagia saat menjalani proses syuting drama ‘Something in the Rain’ ini. Serta hubungan yang awalnya awkward sekarang sudah merasa nyaman satu sama lain.

Adegan apa dari drama ‘Something in the Rain’ yang jadi favorit kalian, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)