home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ONCE Bersiap, Ini Harga Tiket dan Seatplan Konser Perdana TWICE #FantasyParkinJKT!

Sabtu, 28 April 2018 07:00 by muthiasp | 2986 hits
ONCE Bersiap, Ini Harga Tiket dan Seatplan Konser Perdana TWICE #FantasyParkinJKT!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Rabu, 11 April lalu, girl group asuhan JYP Entertainment, TWICE dikonfirmasi akan menggelar konser perdananya di Indonesia. Kini, Mecima Pro selaku pihak promotor baru saja mengumumkan seatplan hingga harga tiket yang harus kalian bayar untuk menonton mereka.

Konser yang bertajuk ‘TWICELAND Fantasy Park in Jakarta’ itu akan diselenggarakan pada 25 Agustus 2018 mendatang, di Hall 5, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Nantinya, penonton akan dibagi menjadi lima kategori, mulai dari yang terdekat panggung pink hingga yellow.

Harga tiket dimulai dari yang paling rendah kategori green dihargai 1 juta rupiah, lalu diikuti dengan purple 1,4 juta rupiah, kemudian yellow 1,6 juta rupiah, blue dan pink seharga 2,2 juta rupiah. Tiket kategori pink, blue, purple, dan green adalah festival alias standing, sedangkan yellow itu duduk dan bisa memilih nomor bangku.


Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Ingin membeli tiket dengan harga lebih murah? Promotor akan melakukan penjualan tiket lebih awal atau early bird pada 2 Mei pkl 17.00, di mana terdapat diskon 10% untuk kategori purple dan hanya untuk member MCP. Selain itu, member MCP juga bisa membeli paket yang berisi tiket kategori blue, fast track, ID Eksklusif, kesempatan hi touch, dan makan siang.

Untuk kalian yang berminat membeli dengan harga normal maka bisa melakukan transaksi di situs indotix mulai 6 Mei 2018 pkl 10.00, berlaku untuk seluruh kategori tiket kecuali paket member MCP. So ONCE, are you ready to meet TWICE? Mark the date and grab it fast!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)