home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hanya Perkara Shampoo, Halsey Kecam Hotel Karena Urusan Rasisme!

Senin, 30 April 2018 10:30 by gsakareza | 1270 hits
Hanya Perkara Shampoo, Halsey Kecam Hotel Karena Urusan Rasisme!
Image source: umusic.ca

DREAMERS.ID - Pelantun lagu 'New Americana', Halsey, sedang ramai diperbincangkan. Baru-baru ini, ia menuliskan sebuah tweet yang isinya tentang keluhannya terhadap hal yang sangat amat remeh dan kecil. Ia mengeluh tentang shampoo yang disediakan di sebuah hotel, yang menurutnya umumnya hotel hanya memproduksi shampoo untuk orang berkulit putih.

"Aku sudah bepergian selama bertahun-tahun dan aku sangat frustasi karena untuk urusan perlengkapan mandi, mereka benar-benar melupakan orang berkulit hitam. Aku tidak bisa menggunakan shampoo wangi untuk orang berkulit putih ini, dan 50% pengunjungmu juga tidak bisa. Menyebalkan," tulisnya di Twitter.

Baca juga: Suga dan Halsey Puncaki Chart iTunes di 65 Negara dengan 'Lilith'

Dilansir dari BBC (30/4), keluhan Halsey, yang merasa merupakan percampuran kulit putih dan kulit hitam, tersebut justru dikeluhkan kembali oleh para followers-nya. Menurut mereka, terlalu berlebihan apabila ia mempermasalahkan sebuah shampoo, apalagi sampai harus membawa-bawa urusan warna kulit. Dan kritik para followers-nya dibalas lagi oleh sang penyanyi.

"Aku kesal dengan pemikiran kalau orang berkulit putih boleh berpartisipasi untuk hal-hal mewah, tapi orang berkulit hitam tidak bisa. Bukannya karena shampoo-nya. Tapi kandungannya. Kamu idiot," lanjutnya.

Akhirnya ada orang lain yang kembali menjelaskan maksud keluhan Halsey tersebut. Orang berkulit putih dan hitam memiliki tekstur rambut yang berbeda, dan shampoo hotel tidak mempertimbangkan hal itu, dan melupakan mengenai kebutuhan rambut orang berkulit hitam. Dreamers, bagaimana menurutmu tentang keluhan Halsey ini?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)