home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungri Diam-diam Asyik Pesta Bareng Raline Shah Hingga Martin Garrix di Bali

Senin, 30 April 2018 23:00 by muthiasp | 4456 hits
Seungri Diam-diam Asyik Pesta Bareng Raline Shah Hingga Martin Garrix di Bali
Image source: @millaneferandez

DREAMERS.ID - Seungri bisa dibilang menjadi selebriti paling sibuk saat ini. Tidak hanya mempersiapkan album solo dan menjalani karir sebagai idola K-Pop maupun aktor, tetapi ia juga kerap berpergian ke berbagai negara untuk bisnis maupun sekedar liburan.

Di tahun 2018 ini, ia kembali menyambangi Bali untuk menghadiri pesta pembukaan OMNIA Dayclub Bali, bersama dengan teman-teman selebriti lainnya, seperti Raline Shah dan Millane Fernandez. Dalam acara tersebut, diramaikan dengan penampilan Martin Garrix.


Image source: @millanefernandez

Dari potongan-potongan video yang dibagikan oleh kedua selebriti cantik Indonesia itu, Seungri terlihat sangat menikmati suasana pesta. Ia terlihat mengenakan kaos putih dan topi nahkoda, bersenang-senang menggunakan filter kacamata, hingga bergaya ala gadis-gadis Jepang.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Pada kesempatan berbeda menggunakan baju motif bunga, Seungri juga sempat mengunggah foto bareng dengan DJ Martin Garrix, “Thank u @martingarrix hope we catch up soon tell me where is the next spot @bleemusic14 #omniabali 🇮🇩,” tulisnya pada bagian caption.

Seungri juga terlihat ramah karena melayani ajakan foto dari orang-orang yang datang ke pesta tersebut. Ini bukan kali pertama kedatangan diam-diam Seungri ke Bali. Sebelumnya, member Big Bang ini beberapa kali juga datang ke Pulau Dewata untuk menghadiri berbagai acara.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)