home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Something in the Rain' Ep 9-10: Saat Cinta Tak Biasa Terganjal Restu Keluarga

Senin, 30 April 2018 15:14 by muthiasp | 3626 hits
'Something in the Rain' Ep 9-10: Saat Cinta Tak Biasa Terganjal Restu Keluarga
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Di episode dramaSomething in the Rain’ minggu ini, hubungan Seo Joon Hee (Jung Hae In) dan Yoon Jin A (Son Ye Jin) menghadapi masalah restu setelah diketahui oleh adik, ayah, dan Kyung Sun. Jin A sampai menangis dihadapan sang ayah saat mengungkapkan hubungannya. Diluar dugaan, ayahnya bisa menerima hubungan mereka.

Sedangkan Kyung Sun menjadi bingung dan galau ketika mengetahui hubungan Joon Hee dan Jin A. Ia sampai mendatangi makam sang ibu untuk mencurahkan isi hatinya. Setelah dikabari bahwa Kyung Sun sudah tahu, Jin A langsung mendatangi apartemennya. Mereka memutuskan untuk membicarakan masalah itu di sebuah kafe.

Kyung Sun merasa tidak habis pikir dan terkhianati, kenapa sahabatnya sendiri harus berpacaran dengan adiknya. Sementara Jin A berpikir hubungan asmaranya dengan Joon Hee tidaklah salah. Ia juga mengungkapkan sangat mencintai Joon Hee, dan Joon Hee juga mengatakan hal yang sama serta meminta sang kakak agar tidak menekan Jin A.

Setelah bicara dari hati ke hati dan walaupun terasa berat, Kyung Sun menerima hubungan Joon Hee dan Jin A. Jin A pun menginap di apartemen Kyung Sun dan membicarakan tentang masa kecil Joon Hee. Keesokan paginya saat akan pulang, ia bertemu Joon Hee di lift. Disana lah keduanya melakukan elevator kiss.

Baca juga: Deretan Drama Korea yang Miliki Vibes Musim Gugur

Tantangan terbesar untuk mereka adalah memberitahu Ibu Jin A. Pasalnya, Ibu Jin A adalah orang yang sangat strict dan sudah menganggap Joon Hee serta Kyung Sun sebagai anaknya sendiri. Ia juga berharap besar jika Jin A bisa menikah dengan sosok pria mapan dan sukses.

Satu hari Joon Hee datang ke rumah Jin A untuk membenarkan komputer Seung Ho. Ia pun janjian dengan Jin A untuk bertemu di rumah. Sesaat sebelum Jin A sampai, Joon Hee sudah berlutut di depan ibunya. Jin A pun ikut berlutut dan keduanya mengungkapkan sedang berpacaran. Ibunya langsung naik darah, apalagi saat tahu kalau ia adalah orang terakhir yang mengetahuinya setelah Seung Ho, Ayah, dan Kyung Sun.

Setelah Joon Hee pulang, Jin A beradu mulut dengan Ibunya. Keesokan harinya, Ibu Jin A bertemu dengan Kyung Sun dan membicarakan hubungan Joon Hee dan Jin A yang dianggapnya tidak pantas. Kemudian giliran ayahnya yang membahas tentang hal itu bersama Jin A. Ia membela habis Joon Hee dihadapan sang ayah.

Di sela-sela konflik itu, Jin A dan Joon Hee masih memberanikan diri untuk bertemu. Satu malam, ibu Jin A mendapati Jin A pergi ke apartemen Joon Hee. Ia lantas menyusul putrinya itu. Di cuplikan episode selanjutnya, Joon Hee ditampar oleh ibu Jin A. Lalu Joon Hee meminta Seung Ho memanggilnya dengan sebutan kakak ipar. Apakah hubungan mereka masih akan terganjal restu orangtua atau diterima di episode selanjutnya? Nantikan terus reviewnya ya, Dreamers!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)