home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beginilah Keseruan Momen Ajang Kopdar Komunitas di KASKUS 'MARKAS 2018'

Rabu, 02 Mei 2018 16:48 by dodo07 | 2564 hits
Beginilah Keseruan Momen Ajang Kopdar Komunitas di KASKUS 'MARKAS 2018'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ajang kopi darat (kopdar) komunitas terpopuler di Indonesia, Kaskus kembali digelar di tahun ini selama dua hari berturut-turut. Bersama Dyandra Promosindo, Kaskus resmi menggelar ajang Market & Komunitas (MARKAS) untuk ketiga kalinya pada 28-29 April 2018 di Bintaro Echange.

Sebelumnya memang telah dibocorkan oleh Ronny W. Sugiadha selaku Chief Marketing Officer KASKUS jika akan ada banyak hal menarik yang disuguhkan di MARKAS 2018. Dimana, pengunjung MARKAS akan kembali merasakan keseruan dua area utama yakni Playgrounddan Otoground.

Area Playground sendiri akan diisi oleh bazaar makanan dan lifestyle dari 60 tenant yang bergabung, pertunjukan musik, serta hiburan menarik seperti bull riding dan bungee trampoline. Sementara area Otoground yang didukung oleh komunitas otomotif KASKUS bersama Pasar Jongkok Otomotif (Parjo), menghadirkan program community riding, pameran mobil unik, hingga tamiya championship.

Para pengunjung MARKAS juga bisa bertemu secara langsung dengan sederet perwakilan komunitas yang bergabung di KASKUS seperti Forum Pisau KASKUS, Can You Solve This Game (CYSTG), Outdoor Adventure and Nature Club (OANC), Komunitas Sepeda KASKUS (KOSKAS), Forum Roda Dua KASKUS, Forum Roda Empat KASKUS, Drone KASKUS Squad, dan Fotografi KASKUS.

Ada juga Forum Supranatural, Spiritual & Budaya KASKUS, Traveller KASKUS, Forum Sista & Stories From The Heart (SFTH), Komunitas Leather Faculty, , Komunitas Indochiptunes, GGSG Photography, KASKUS Clothing Community Indonesia (KCCI), Fotografi Hantu Indonesia dan lain-lain.

Tak hanya itu, panggung utama MARKAS 2018 juga dimeriahkan sederet artis populer seperti Jaz, Danilla, Fourtwnty, Ari Lasso, HiVi, RAN, Naif, dan Padi. Ada pula sederet nama influencer terkini tanah air yang hadir di MARKAS Lounge seperti Atta Halilintar, Fathia Izzati, Shirinz & Darienz, Sabrina Sameh, Lola Zeita, dan Jiewa Zieri.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)