home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryan Reynolds Tunjukkan Surat dari Tony Stark tentang Deadpool Muncul di 'Avengers'!

Selasa, 01 Mei 2018 10:43 by gsakareza | 2551 hits
Ryan Reynolds Tunjukkan Surat dari Tony Stark tentang Deadpool Muncul di 'Avengers'!
Image source: time.com

DREAMERS.ID - Hal kocak sering dilakukan oleh aktor 'Deadpool', Ryan Reynolds. Kalau sebelumnya ia dengan kocak meminta karakter ikonik tersebut untuk muncul di spin-off 'Fast And Furious', ternyata ia juga meminta hal serupa untuk muncul di film terbaru Marvel 'Avengers: Infinity War'! 

Film tersebut memang dipenuhi oleh berbagai karakter superhero keluaran Marvel, dan meskipun Deadpool bukan superhero (lebih ke mutant), namun Ryan merasa karakter Deadpool juga cocok untuk berlaga bersama Iron Man, Thor, Captain America, Hulk dan lain-lainnya!

Ternyata harapannya untuk muncul di film tersebut mendapat respon langsung dari Tony Stark, a.k.a Iron Man (yang diperankan oleh Robert Downey Jr.). Bahkan, Tony Stark menjawabnya dengan sebuah surat, berisikan pesan dan tanda tangan tokoh tersebut. Tapi sayangnya, isinya adalah penolakan untuk Deadpool.

Baca juga: Ryan Reynolds Ingin Taylor Swift Muncul di 'Deadpool 3'

Ryan Reynolds mengunggah foto surat penolakan tersebut, disertai dengan ucapan selamat atas kesuksesan film Marvel yang sudah tayang hampir seminggu tersebut.

Hmm, mungkin masih ada harapan untuk Deadpool bisa muncul di spin-off 'Fast And Furious'? Karena waktu ia meminta langsung kepada sutradara film tersebut, David Leitch, belum ada respon atau penolakan apapun darinya! Apakah ini seperti lampu hijau untuk Deadpool? Ada-ada saja ya aksi kocak Ryan Reynolds!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)