home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Perbedaan Fantastis Tarif Bayaran Jung Hae In Sebelum dan Setelah Jadi Aktor Populer

Selasa, 01 Mei 2018 13:42 by muthiasp | 4079 hits
Terungkap Perbedaan Fantastis Tarif Bayaran Jung Hae In Sebelum dan Setelah Jadi Aktor Populer
Image source: Oh My Star

DREAMERS.ID - Jung Hae In masuk dalam jajaran aktor terpopuler dan paling banyak digandrungi wanita saat ini. Tak hanya karena wajahnya yang rupawan, kemampuan aktingnya pun menuai banyak pujian. Tarif bayarannya pun disebut-sebut meningkat seiring dengan popularitasnya yang meroket.

Aktor yang baru genap berusia 30 tahun pada 1 April lalu itu resmi debut lewat drama ‘Bride of the Century’ pada tahun 2014 silam. Ia sempat menjadi cameo di drama fenomenal ‘Goblin’. Lalu barulah sosoknya semakin disorot saat membintangi drama ‘While You Were Sleeping’ dan ‘Prison Playbook’.

Saat ini, ia tengah menjadi aktor utama untuk drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’, yang sukses menyedot perhatian banyak wanita. Popularitasnya yang semakin menanjak memberikan dampak baik ke pendapatannya karena tarif bayarannya yang juga meningkat tajam.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Berdasarkan laporan dari outlet berita lokal Korea, Munhwa Ilbo, Jung Hae In sebelumnya mendapatkan sekitar 100 juta won atau 1,3 miliar rupiah dari iklan per tahunnya. Kini, tarif bayaran iklannya meningkat 3-4 kali. Cowok berambut cepak itu kini menjadi bintang dari 3 produk berbeda, dan diprediksi jumlahnya akan meningkat sampai 10 produk saat drama ‘Something in the Rain’ selesai.

Seorang insider pun memprediksi bayaran aktor yang sudah selesai wajib militer itu meningkat drastis ke angka 500-600 juta won atau setara dengan 6,49 – 7,79 miliar rupiah untuk jangka kontrak setahun.

Sementara itu pada sesi wawancara baru-baru ini, Jung Hae In mengungkapkan masih sangat menikmati kesibukkannya hingga mendapat julukan ‘Daesae’ yang berarti selebriti paling banyak diperbincangkan saat ini tapi di sisi lain juga khawatir, “Karena banyak respon positif untuk dramaku sejujurnya aku takut hingga ingin kabur saja,” candanya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)