home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Detil Lokasi Wisata Inovasi Terbaru SM Entertainment, SMTOWN Museum

Rabu, 02 Mei 2018 12:30 by muthiasp | 3488 hits
Intip Detil Lokasi Wisata Inovasi Terbaru SM Entertainment, SMTOWN Museum
Image source: smtown

DREAMERS.ID - SM Entertainment menjadi salah satu agensi yang mengembangkan bisnis di bidang pariwisata. Mereka telah membangun SMTOWN Coex Artium yang menampung semua pernak-pernik artis naungannya. Sebentar lagi akan ada museum K-Pop pertama yang akan dibuka disana.

Adalah SMTOWN Museum yang disebut sebagai tempat K-Pop pertama yang menggabungkan konsep hiburan, pameran, teknologi, dan pengalaman. Akan ada sembilan pameran, yang pertama adalah tempat kamu bisa berfoto atau video seakan-akan bersama idola kesayangan kamu dengan fitur AR (Augmented Reality).

Lalu ada pameran SMTOWN Live Beyond Story, SM Archive, galeri para artisnya, pameran spesial, studio rekaman, toko museum, dan pameran ‘Dreams Come True with NCT’. SM Live Beyond Story akan memamerkan penampilan-penampilan fantastis dan di balik layar dari konser SMTOWN.

SM Archive akan menampilkan sejarah dari artis-artis SM, album-album, video-video, dan buku foto dari perjalanan karir mereka. Sementara itu ‘Pameran Spesial’ akan menunjukkan fitur spesial dari artis SM. Galeri Artis memamerkan outfit dan properti yang pernah digunakan para artis SM.

Terakhir, ‘Dream Come True with NCT’ akan membawa para pengunjung untuk mengetahui lebih dalam tentang proses pembentukan NCT. Serta MCN Studio, di mana kamu bisa menonton siaran dari ‘!t Live’ di SMTOWN Outer Wall Media, layar HD terbesar di Korea yang ditempatkan di luar gedung.

SMTOWN Museum menawarkan pengalaman berbeda yang bisa dirasakan oleh para penggemar idola K-Pop.  Ada pula fasilitas lain seperti aplikasi karaoke dan kalian bisa merekam suara kalian menggunakan studio rekaman yang juga pernah digunakan oleh artis SM. Serta Museum Shop, di mana kamu bisa belanja pernak-pernik artis SM.

Berminat untuk datang kesana, Dreamers? SMTOWN Museum ini berlokasi di lantai 3 SMTOWN Coex Artium, dan akan resmi dibuka untuk umum pada Jumat, 4 Mei mendatang!

(mth/Image source: smtown)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)