home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Salah Satu Kontestan 'MIXNINE' Sebut Grup Pemenang Dipastikan Batal Debut!

Rabu, 02 Mei 2018 15:15 by fzhchyn | 1762 hits
Agensi Salah Satu Kontestan 'MIXNINE' Sebut Grup Pemenang Dipastikan Batal Debut!
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Dengan membawa nama besar YG Entertainment, program survival JTBC MIXNINE telah menyedot perhatian banyak orang dan pecinta musik K-Pop. Namun selama penayangannya, program ini telah mendapat banyak kritik ditambah dengan perolehan rating penonton yang sangat rendah.

Setelah menayangkan episode final pada 26 Januari lalu, sembilan konstestan yang berhasil menjadi pemenang dijanjikan akan debut pada bulan April. Mereka adalah Woo Jin Young, Kim Hyo Jin, Lee Ru Bin, Kim Byeong Kwan, Choi Hyun Suk, Song Han Gyeom, Kim Min Seok, Lee Dong Hun, dan Lee Byoung Gon.

Namun sayang, sembilan member final ini pada akhirnya batal debut. Keputusan ini sepertinya dikarenakan kesembilan agensi dari masing-masing kontestan tak setuju dengan kontrak yang ditawarkan YG Entertainment, di mana grup pemenang akan melakukan promosi selama tiga tahun.

Baca juga: Pakai Pengacara Top untuk Lawan Agensi Kecil Perkara 'MIXNINE', YG Entertainment Tuai Kritik

Hal ini diperkuat dengan pernyataan resmi dari Face Entertainment selaku agensi yang menaungi Woo Jin Young, juara pertama ‘MIXNINE’. Kepada outlet berita Newsen pada 2 Mei, Face Entertainment mengatakan bahwa debut MIXNINE Boys telah dibatalkan dan Woo Jin Young akan kembali sebagai trainee di agensi.

Rumor batalnya debut grup pemenang ‘MIXNINE’ ini sebenarnya sudah diprediksi sejak beberapa waktu yang lalu dengan nasib yang tak jelas dan minimnya informasi terkait nama grup hingga lagu debut. Namun pada saat itu Yang Hyun Suk meyakinkan penggemar yang menantikan mereka debut dengan menulis, “Mereka pasti akan debut. Kami sedang bekerja keras. Tolong tunggu kami,” dalam postingan di akun Instagram.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)