home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perayaan dan Ucapan Perpisahan Para Pemain 'Tempted' di Hari Terakhir Syuting

Kamis, 03 Mei 2018 10:10 by fzhchyn | 1598 hits
Perayaan dan Ucapan Perpisahan Para Pemain 'Tempted' di Hari Terakhir Syuting
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama MBC Tempted telah menyelesaikan masa tayangnya pada Selasa (1/5) kemarin. Pihak produksi drama baru-baru ini merilis sebuah video yang memperlihatkan suasana di lokasi saat hari terakhir syuting. Dalam momen tersebut, para pemain dan staf tampak merayakan rampungnya drama dan juga mengucapkan salam perpisahan pada pemirsa.

Dalam video setelah melakukan syuting adegan Joy, seluruh staf berteriak, “Terima kasih atas kerja keras kalian semuanya!” dan para pemain utama pun saling memberikan pelukan kepada staf dan merayakan hari terakhir syuting. Moon Ga Young yang tidak punya adegan untuk syuting hari itu bahkan datang memberikan untuk pemain dan staf.

Untuk merayakan rampunya proses syuting, mereka tampak melakukan pesta makan ayam. Dalam video perpisahan, Woo Do Hwan yang masih berlumuran makeup darah mengaucapkan, “Satu hal yang bisa aku katakan adalah terima kasih telah mencintai ‘Tempted’ hingga akhir. Terkadang syuting itu sulit dan melelahkan, tapi ada orang yang menontonya, menyukainya, dan mencintainya, jadi kami bisa sampai akhir.”

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Toxic Relationship

Selanjutnya Joy mengungkapkan, “Membuat drama dengan para staf adalah pengalaman yang sangat berarti. Terima kasih sudah menonton ‘Tempted’ sampai akhir. Drama ini mengisi setengah tahun saat aku menginjak uasia 23, jadi aku harap kalian semua menontonnya lain waktu saat punya waktu atau kapan pun kau mengingatnya. Terima kasih!”

Kim Min Jae mengatakan, “Saat syuting ‘Tempted’, aku berakting dan menghabisakan waktu dengan rekan seusia. Aku bisa berakting secara alami karena kami nyaman seperti teman, dan aku pikir kami punya banyak ide bagus. Sama seperti Se Joo (karakternya) yang tumbuh, aku juga tumbuh dan belajar banyak. Aku pikir ini adalah kesempatan yang baik bagiku.”

Terakhir, Moon Ga Young mengucapkan perpisannya, “Hari ini adalah hari terakhir kami syuting, tapi aku benar-benar selesai syuting adeganku kemarin. Jadi aku mampir larut malam untuk menyemangati mereka. Terima kasih telah mencintai ‘Tempted’ sampai akhir. Aku akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi dariku yang lebih baik. Terima kasih dan sampai jumpa!”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)