home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Perwakilan Sekte Soal Status Park Jin Young dan Istri di Alirannya

Kamis, 03 Mei 2018 12:03 by muthiasp | 2747 hits
Kata Perwakilan Sekte Soal Status Park Jin Young dan Istri di Alirannya
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Sekte atau aliran lain diluar dari yang sudah ditetapkan menjadi isu sensitif di berbagai wilayah, termasuk Korea Selatan. Park Jin Young yang baru-baru ini diduga terlibat aliran sesat itu membantah, dan didukung oleh keterangan dari perwakilan Sekte Keselamatan atau Salvation Sect.

Setelah Dispatch merilis berbagai bukti foto hingga detil pertemuan sekte tersebut, nama Park Jin Young langsung jadi pembicaraan panas publik. Ia pun dengan tegas membantah isu tersebut lewat penjelasan panjang yang diunggah di Instagram pribadinya.

Pimpinan JYP Entertainment itu mengatakan jika pertemuan itu hanyalah untuk berbagi ilmu, membahas atau mempelajari lebih dalam soal Al Kitab. Ia juga menuturkan memang ada anggota Sekte Keselamatan yang datang kesana untuk mendengarkan pengajarannya.

Baca juga: Park Jin Young dan Bang Si Hyuk Akan Muncul di 'You Quiz on the Block'

Tak berselang lama, salah seorang perwakilan dari sekte tersebut yang tidak disebutkan namanya juga ikut angkat bicara. Ia mengatakan bahwa Park Jin Young bukanlah anggotanya dan laporan yang dirilis oleh Dispatch tidak ada sangkut pautnya dengan mereka.

Sumber lain dari sekte itu menambahkan bahwa Park Jin Young tidak pernah mendatangi gereja mereka atau menawarkan apapun ke mereka. Saat disinggung tentang status istri dari JYP, ia menjawab, "Kami melihatnya sekali atau dua kali setahun setelah menikah, tapi kita tidak tahu detilnya".

Sementara itu perwakilan dari aktor Bae Yong Joon yang juga tertangkap kamera berada di pertemuan itu membantah tegas isu tersebut. Mereka membenarkan ia menghadiri kelas yang dibuka Park Jin Young tetapi tidak ada hubungannya dengan sekte tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)