home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Dibuat Heboh Usai Lagu 'Tersembunyi' TVXQ dengan Lima Member Bocor ke Publik

Kamis, 03 Mei 2018 12:45 by muthiasp | 4242 hits
Fans Dibuat Heboh Usai Lagu 'Tersembunyi' TVXQ dengan Lima Member Bocor ke Publik
Image source: Naver

DREAMERS.ID - TVXQ mungkin menjadi salah satu grup idola K-Pop senior yang masih bertahan sampai saat ini. Tapi mereka sebelumnya harus melewati masa pahit saat kehilangan tiga membernya. Selain belum lama comeback, mereka juga baru saja membuat penggemar heboh.

Para Cassiopeia (sebutan penggemarnya) seketika heboh dan ramai di media sosial saat seorang insider membocorkan lagu lama TVXQ yang dinyanyikan oleh lima member, yaitu Yunho, Junsu, Yoochun, Jaejoong, dan Changmin, berjudul 'Farewell'.

Lagu tersebut kabarnya direkam sepuluh tahun yang lalu, sebelum Junsu, Yoochun, dan Jaejoong (JYJ) memilih untuk hengkang dari SM Entertainment yang memaksanya keluar dari TVXQ, pada tahun 2010 silam. Peristiwa itu tentu menjadi luka mendalam bagi para penggemar, apalagi perpisahan mereka ketika grup dipuncak kesuksesan dan diiringi dengan berbagai gugatan yang berdampak signifikan pada kemunculan lima cowok tampan itu di stasiun televisi.

Baca juga: TVXQ! Konser di ICE BSD Sabtu Ini, Bisa Dapat Benefit Soundcheck!

Bocornya lagu 'Farewell' itu pun bagaikan penghapus dahaga penggemar yang sangat merindukan harmonisasi suara dari Yunho, Junsu, Yoochun, Jaejoong, dan Changmin. Lagu tersebut terasa lebih haru karena berirama ballad dengan melodi yang manis dan memiliki lirik yang bermakna mendalam.

Jika didengarkan seksama, lagu tersebut mirip dengan lagu solo Jaejoong 'Love' yang dijadikan soundtrack film 'Heaven's Postman' (2009), karena memang 'Farewell' adalah lagu versi grup yang awalnya direncanakan akan digunakan sebagai lagu tema film tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)