home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Noona Terfavorit, Ini Pendapat Ha Ji Won Soal Ide Kencani Pria Lebih Muda

Kamis, 03 Mei 2018 16:04 by muthiasp | 2729 hits
Jadi Noona Terfavorit, Ini Pendapat Ha Ji Won Soal Ide Kencani Pria Lebih Muda
Image source: Spotv Star

DREAMERS.ID - Diantara banyaknya artis wanita Korea yang cantik-cantik, ada beberapa yang sudah memasuki usia dewasa namun belum memiliki pasangan hidup, salah satunya Ha Ji Won. Ia pun kerap disebut-sebut sebagai tipe wanita ideal banyak pria.

Tak terkecuali pria yang lebih muda. Belakangan ini hubungan asmara wanita yang lebih tua dengan pria lebih muda menjadi perbincangan hangat, terutama setelah populernya drama 'Something in the Rain' atau 'Pretty Noona Who Buys Me Food'.

Noona merupakan panggilan dari laki-laki untuk kakak perempuan di Korea. Beberapa seleb pria memilih Ha Ji Won sebagai tipe wanita idealnya, seperti Lee Seung Gi, Jang Ki Yong, Kim Yong Sang, dan masih banyak lagi. Saat ditanya soal tren tersebut, Ha Ji Won menjawabnya dengan terbuka.

Baca juga: Ha Ji Won Kemungkinan Akan Comeback Akting Lewat Drama Thriller Terbaru

"Aku tidak punya banyak teman seumuran sekarang jadi aku paling merasa tidak nyaman dengan yang seumuran. Pria lebih muda terasa lebih friendly dan nyaman untukku," ujarnya.

Lalu ketika ditanya soal tipe pria idaman, Ha Ji Won memaparkan, "Aku suka seseorang yang sehat dan bisa membuatku tertawa. Seseorang yang bisa membuatkan masakan lezat untukku," kata aktris drama 'Hospital Ship' tersebut saat diwawancarai oleh tim SBS 'One Night of TV Entertainment".

Ha Ji Won sendiri memiliki pesona yang luar biasa. Diusianya yang memasuki 39 tahun, ia masih bisa menjaga kecantikannya dan terlihat awet muda. Aktingnya yang bagus dan karir cemerlang, wajar saja membuatnya menjadi salah satu noona favorit banyak cowok yang lebih muda, maupun tipe wanita ideal para pria.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)