home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Ellen DeGeneres Keceplosan Panggil Jenna Dewan Dengan Nama Mantan Suaminya!

Kamis, 03 Mei 2018 13:25 by gsakareza | 1484 hits
Ups, Ellen DeGeneres Keceplosan Panggil Jenna Dewan Dengan Nama Mantan Suaminya!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ajang kompetisi menari 'World Of Dance' akan segera ditayangkan. Premiere ajang ini baru saja diselenggarakan pada 1 Mei lalu di Hollywood. Selagi masa dalam promosi, para juri acara yaitu Jennifer Lopez, Jenna Dewan, Derek Hough, dan Ne-Yo juga hadir ke acara talk show 'The Ellen DeGeneres Show' untuk lakukan promosi.

Ellen DeGeneres dengan bangga menyambut para juri tersebut saat mereka akan memasuki studio. Namun tanpa sengaja Ellen melakukan kesalahan kecil saat memanggil nama mantan istri Channing Tatum, Jenna Dewan. Saat memanggil pemain film 'Step Up' tersebut, ia masih memanggilnya dengan nama mantan suaminya, jadi Jenna Dewan Tatum.

Setelah menyadari kesalahan, Ellen secara spontan langsung mengucapkan "maaf!" kepada Jenna, dan ia tetap tersenyum lebar menghampiri sang presenter. Tapi beberapa saat sebelum masuk iklan, Ellen kembali mengungkit hal ini dan meminta maaf kepada Jenna.

Baca juga: Ellen DeGeneres Positif Corona, Program 'Ellen Show' Terpaksa Dihentikan Sementara

"Aku perlu mengatakan ini, sebelum kita masuk iklan, aku sangat minta maaf. Aku mengenalkanmu, dan aku seperti kebiasaan, dan aku perlu mengatakan caramu dan Channing menghadapi segalanya begitu indah, terutama untuk anakmu. Aku minta maaf. Aku sudah mengenal kalian begitu lama, jadi aku hanya karena terlalu terbiasa saja..," ucap Ellen.

Jenna yang sama sekali tidak mengambil masalah karena hal tersebut, menjawab Ellen dengan tersenyum. "Aku tahu. Terima kasih. Jujur, terima kasih untukmu dan semua orang yang telah memberikan cinta dan dukungannya. Kalian luar biasa!"

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)